Cara Tarik Saldo Penjualan Di Tokopedia Lewat HP

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara menarik saldo dari hasil penjualan produk di Tokopedia lewat hp. Apakah bisa mencairkan saldo penjualan di Tokopedia lewat hp? Jawabannya adalah bisa. Yup! Kita bisa mencairkannya kapan pun kita inginkan. Saldo penjualan bisa masuk ke akun Tokopedia kita dengan syarat pembeli telah menerima produk tersebut.

Kalau seandainya pembeli belum menerima produknya atau produknya masih dalam perjalanan saldo penjualan akan tertahan sementara. Sampai si pembeli telah mengkonfirmasi bahwa produknya telah diterima dengan baik, barulah dalam waktu beberapa jam saldo penjualan akan masuk ke akun Tokopedia kita. Baru bisa kita cairkan. Lihat juga, Cara Tambahkan Produk Di Tokopedia Lewat HP

Setelah saldo penjualan masuk ke akun Tokopedia, kita bisa langsung mencairkannya. Namun, sebelum itu kita diharuskan untuk menambahkan rekening bank kedalam akun Tokopedia kita. Caranya sangat mudah sekali. Adapun informasi yang dibutuhkan seperti, nama lengkap pemilik rekening, nomor rekening, jenis rekening, dan lain sebagainya. Maka dari itu tambahkan dulu rekening kita kedalam akun Tokopedia. Jika sudah, maka kita sudah bisa untuk mencairkannya.

Berikut adalah cara untuk menarik saldo penjualan di Tokopedia lewat hp, yaitu:

  1. Pertama, buka aplikasi Tokopedia Seller di hp anda
  2. Lalu pilih menu Lainnya
  3. Kemudian klik Saldo
    Cara Tarik Saldo Penjualan Di Tokopedia Lewat HP
  4. Setelah itu pilih Tarik Saldo
    Cara Tarik Saldo Penjualan Di Tokopedia Lewat HP
  5. Lalu pilih Rekening Tujuan. Kemudian langsung klik Tarik Saldo
    Cara Tarik Saldo Penjualan Di Tokopedia Lewat HP
  6. Dan penarikan saldo pun akan diproses
    Cara Tarik Saldo Penjualan Di Tokopedia Lewat HP
  7. Selesai!

Biasanya dalam waktu beberapa jam saldo penjualan akan langsung masuk ke rekening kita. Tidak membutuhkan waktu yang lama. Kecuali, anda menarik saldonya diakhir pekan. Mungkin masuknya akan lama. Soalnya rata-rata Bank tutup diakhir pekan. Apalagi ditengah pandemi sekarang. Semuanya dibatasi, termasuk waktu kerja pegawai di Bank. Lihat juga, Gagal Upload Produk Di Lazada

Saran saya, lakukan penarikan pada hari kerja. Biasanya akan langsung cepat diproses ke rekening kita. Oke! Seperti itulah cara mencairkan dana penjualan di Tokopedia lewat hp. Jika anda ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)