Mengubah Tampilan Klasik (Jadul) Facebook

Seperti yang kita ketahui, kalau kita membuka Facebook lewat komputer kita dapat mengubah tampilannya dari tampilan lama ke tampilan yang paling baru. Untuk tampilan baru ini, menurut saya cukup bagus. Menu-menunya juga tertata rapi. Enaklah pokoknya dilihat.

Namun, untuk sebagian orang mungkin lebih enak menggunakan tampilan lama Facebook. Sudah familiar digunakan setiap harinya. Jadi mungkin ketika beralih ke tampilan yang baru beberapa pengguna sedikit kebingungan untuk menggunakannya. Tapi tenang saja! Kita dapat kok kapan saja mengubah tampilan Facebook menjadi tampilan yang lama. Caranya sangat mudah sekali. Baca juga, Ubah Tampilan Gelap Dan Terang Di Facebook

Ada pun cara untuk mengembalikan tampilan Facebook ke seperti semula adalah sebagai berikut, yaitu:
  1. Pertama, buka Facebook anda lewat komputer
  2. Lalu masuk ke menu pengaturan dengan mengklik ikon dibawah ini:
    Mengembalikan Tampilan Klasik (Jadul) Facebook
  3. Setelah itu, tinggal klik Beralih Ke Facebook Klasik
    Mengembalikan Tampilan Klasik (Jadul) Facebook
  4. Selesai!
Kini kita telah berhasil mengembalikan tampilan Facebook ke versi semula. Bagaimana? Mudahkan? Jika sewaktu-waktu anda ingin menggunakan tampilan yang baru lagi, caranya sama seperti diatas. Kalau saya lihat, ada beberapa fitur dan menu yang tidak ada pada tampilan Facebook yang jadul. Salah satunya adalah fitur untuk mengubah tampilan Facebook menjadi gelap dan terang. Di tampilan lama Facebook fitur ini belum tersedia.

Jadi, jika anda ingin menggunakan fitur tersebut anda harus beralih ke tampilan Facebook yang baru dulu. Oke! Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)