Mengirim Voice Note (Rekaman Suara) Di Telegram

Tidak hanya di WhatsApp saja kita dapat membuat rekaman suara, di Telegram pun kita juga dapat membuat dan mengirimkan Voice Note kepada teman-teman kita. Voice Note bisa digunakan saat kita sedang malas untuk mengetik. Dengan menggunakan Voice Note, pesan dapat disampaikan dengan lebih cepat. Serta, Voice Note juga dapat digunakan pada situasi-situasi yang tidak mendukung untuk kita mengetik pesan. Misalnya, pada saat berkendara.

Untuk durasi rekam suara di Telegram saya rasa tidak ada batasan waktunya. Jadi, kita dapat bercerita dengan menggunakan Voice Note sesuai dengan yang kita inginkan. Cara menggunakan Voice Note di Telegram sangat mudah sekali. Hampir mirip dengan yang ada di WhatsApp. Lihat juga, Cara Logout Dari Telegram

Berikut adalah cara untuk mengirim Voice Note di Telegram, yaitu:
  1. Pertama, buka aplikasi Telegram
  2. Lalu klik dan tahan ikon rekam suara seperti gambar dibawah ini, kemudian mulailah berbicara. Jika anda sudah selesai berbicara, tinggal anda lepas saja ikon rekam suara tersebut:
    Mengirim Voice Note (Rekaman Suara) Di Telegram
  3. Hasilnya akan menjadi seperti ini:
    Mengirim Voice Note (Rekaman Suara) Di Telegram
Selesai! Kini kita telah berhasil membuat dan mengirimkan Voice Note kepada teman kita. Bagaimana? Mudahkan? Oh, iya! Kalau anda klik satu kali ikon rekam suara tersebut, maka akan langsung beralih ke rekam video. Ini artinya di Telegram kita juga dapat merekam video secara langsung sama kayak di WhatsApp. Lihat juga, Cara Kirim Gambar Dari Telegram Ke WhatsApp

Nah, seperti itulah cara membuat dan sekaligus mengirimkan Voice Note ke kontak yang ada di Telegram kita. Semoga bermanfaat!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)