Cara Unik Mencari Followers Twitter

Sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan follower di Twitter. Dan caranya pun sangat beragam, mulai dari melakukan promosi diberbagai sosial media, hingga menyewa jasa penambah follower dengan cepat. Yups! Ada cara yang gratis dan ada juga cara yang berbayar.

Untuk mendapatkan follower di Twitter memang gampang-gampang susah. Tapi, saya punya satu cara unik dalam mencari follower di Twitter. Baca juga, Tampilan Twitter Full Site

Ada pun caranya yaitu dengan menampilkan tulisan-tulisan unik mengenai Twitter di blog anda. Contohnya, jika anda berkunjung ke blog saya lewat hp secara tidak langsung anda akan melihat sebuah pemberitahuan dibagian akhir artikel saya, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
Cara Unik Mencari Followers Twitter
Semenjak saya menampilkan tulisan tersebut di blog saya, Alhamdulillah jumlah follower saya bertambah setiap harinya. Tidak jarang ada saja orang yang memfollow akun Twitter saya. Dan tidak jarang juga ada orang yang mengunfollow saya di Twitter. Hahaha... Dengan menampilkan tulisan-tulisan unik mengenai Twitter di blog kita, saya jamin akan ada orang yang memfollow akun Twitter anda. Baca juga, Mengubah Username Twitter Lewat HP

Cara ini akan lebih efektif jika blog anda memiliki ribuan pengunjung setiap hari. Sedangkan kalau blog anda hanya mempunyai ratusan pengunjung setiap hari, mungkin cara ini tidak terlalu efektif. Anda juga mendapatkan follower kok, namun jumlahnya mungkin tidak akan sebanyak blog yang memiliki ribuan pengunjung.

Jadi, anda harus rajin-rajin menulis artikel kalau anda ingin mendapatkan follower yang banyak. Serta, cara ini juga tidak memiliki efek samping. Tidak ada salahnya anda mencoba cara saya, dari pada anda menggunakan cara-cara curang dalam mendapatkan jumlah follower Twitter. :)

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)