Penyebab Orang Unfollow Kita Di Twitter

Kalau berbicara mengenai Twitter pasti tidak akan pernah lepas dengan yang namanya Unfollow. Sebenarnya apasih yang dimaksud dengan unfollow di Twitter itu? Menurut saya, unfollow kebalikan dari follow. Kalau follow artinya mengikuti, maka unfollow bisa diartikan sebagai berhenti mengikuti. Yups! Itu hanya sekilas saja tentang unfollow. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas tentang mengapa orang mengunfollow kita di Twitter. :)

Sebenarnya ada banyak alasan yang menyebabkan orang lain mengunfollow kita di Twitter. Beberapa diantaranya yaitu anda terlalu sering me-retweet sesuatu yang tidak jelas atau sesuatu yang tidak disukai oleh para follower anda. Baca juga, Mengganti Bahasa Di Twitter

Apa lagi jika anda gila retweet, ya pasti kaburlah para follower anda. Selain itu ada juga yang menyebabkan orang lain mengunfollow kita, yaitu gara-gara kita terlalu sering menulis sesuatu yang tidak jelas dan tidak bermanfaat. Jadi, kalau ingin mengupdate status di Twitter pikirkanlah terlebih dahulu. Hehehe
Penyebab Orang Unfollow Kita Di Twitter
Serta menyebarkan link-link yang mengarah spam juga dapat menyebabkan orang mengunfollow kita. Walau hal ini terlihat sepele, namun yang sepele itu kadang yang dapat menyebabkan orang lain mengunfollow kita. Sudah followernya sedikit, malah makin tambah sedikit karena ulah kita sendiri.

Maka dari itulah agar tidak banyak orang yang mengunfollow kita sebaiknya kita menghindari yang namanya nyepam. Kalau mau ngetweet, ya ngetweetlah sewajarnya. Jangan tiap detik kita mengupdate status. Baca juga, Mengetahui Email Twitter Sendiri. :)

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)