Cara Agar Orang Follow Twitter Kita

Ketika saya jalan-jalan ke Google, saya banyak menemukan artikel yang membahas mengenai cara mendapatkan banyak followers di Twitter. Ada yang menyajikan dengan cara instan, ada yang menawarkan jasa untuk mendapatkan banyak follower, ada yang menggunakan website-website tertentu dalam meningkatkan follower, dan ada pula yang menggunakan cara-cara yang tidak lazim atau cara-cara yang dilarang oleh Twitter.

Semuanya itu memiliki resiko yang cukup besar. Jika kita meningkatkan jumlah follower kita dengan cara curang, maka Twitter akan mengirimi kita sebuah surat cinta. Surat cinta tersebut berisikan pemberitahuan tentang akun Twitter kita. Tak jarang banyak akun yang di suspend oleh Twitter karena dianggap tidak mematuhi peraturan. Lihat juga, Unggah Video Di Twitter Lewat HP

Apakah ini yang kita inginkan? Tentu tidak! Saya tahu kok, sebagian dari kita pasti menginginkan jumlah followernya bisa banyak atau bahkan bisa melebihi follower artis. Namun, dalam prakteknya kita malah menggunakan cara-cara yang tidak lazim. Jika ketahuan oleh Twitter maka akun kita akan di suspend.
Cara Agar Orang Follow Twitter Kita
Seperti judul diatas, saya akan berikan sedikit tips agar orang lain mau memfollow akun Twitter kita. Caranya cukup sederhana sekali. Tidak memerlukan aplikasi atau software-software tertentu. Tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun. Semua ini gratis, saya berikan secara cuma-cuma buat anda. Dalam tips ini yang dibutuhkan ialah sebuah kesabaran. Jika anda mampu bersabar, maka setiap harinya akan ada saja orang yang memfollow akun Twitter anda. Tidak percaya? Saya sudah membuktikannya sendiri. :D

Tips ini saya buat khusus bagi anda yang mempunyai blog. Dengan ngeblog, jumlah follower Twitter anda akan meningkat alias bertambah. Di dunia ini ada dua tipe manusia, yaitu tipe yang mampu memanfaatkan apa yang dia punya dan satu lagi tipe yang tidak tahu cara memanfaatkan apa yang dia punya. Pada tipe kedua, dia hanya tahu cara menggunakannya saja namun dia tidak tahu cara untuk memanfaatkannya. Jika dia tahu cara memanfaatkannya, maka apa yang dia punya akan bermanfaat untuk dirinya sendiri maupun orang lain. :)

Sama seperti halnya ngeblog, tujuan orang ngeblog mungkin bercabang-cabang. Ada yang ngeblog untuk mengisi waktu luang, ada yang ngeblog sekalian cari keuntungan, dan ada pula yang ngeblog untuk berkompetisi. Terus apa hubungannya ngeblog dengan bertambahnya follower Twitter? Ngeblog bisa meningkatkan jumlah follower kita loh.

Masa iya bisa? Yups! Jika anda menulis artikel yang menarik setiap harinya, maka anda telah mengundang orang untuk memfollow akun Twitter anda. Biasanya yang memfollow akun Twitter anda berasal dari yang paling awam. Kemudian, jika blog anda sudah mempunyai nama yang bagus maka para pengunjung setia blog anda akan merasa senang untuk memfollow akun Twitter anda tanpa di minta sedikit pun.

Yang terpenting anda telah menyisipkan widget Twitter ke blog anda. Biarkan pengunjung blog anda yang menfollow Twitter anda. Anda hanya perlu menulis dan menulis. Dan tidak lupa untuk bersabar. Sebab, semuanya ini membutuhkan proses. Seiring berjalannya waktu, sedikit demi sedikit pasti jumlah follower anda bertambah. Dalam hal ini konsisten sangat dibutuhkan. Konsistenlah dalam menulis. Dengan begitu anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan. Lihat juga ya, Mengatur Ukuran Font Twitter Lewat HP

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)