Cara Keluar (Logout) Di Aplikasi Facebook

Beberapa dari anda mungkin bertanya-tanya tentang cara logout (keluar) dari aplikasi Facebook ya kan? Sebenarnya bagaimana sih keluar dari aplikasi Facebook? Sementara tombol keluarnya tidak ada. Ops! Jika anda berpikiran seperti itu, anda salah. Sebab, pada aplikasi Facebook tombol keluarnya ada kok. Namun, letaknya agak tersembunyi dari pandangan mata. Heheh... Makanya kebanyakan ada yang tidak tahu akan hal tersebut. :)

Pertanyaannya ialah mengapa kita harus logout dari aplikasi Facebook? Logout dari aplikasi Facebook memungkinkan kita untuk mengamankan akun Facebook kita dari teman-teman yang jahil. Kan tidak enak kalau akun Facebook kita di bajak oleh teman kita sendiri. Baca juga, Cara Logout Dari Logout

Makanya kita perlu logout dari aplikasi Facebook. Lantas bagaimana cara logout dari aplikasi Facebook? Hmmm... caranya sangat mudah kok. Siapa saja bisa melakukannya, termasuk anda. Ada pun cara logout dari aplikasi Facebook, yaitu:
  1. Pertama, like fans page saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, buka aplikasi Facebooknya
  3. Lalu masuk ke menu dengan mengklik ikon dibawah ini:
    Cara Keluar (Logout) Di Aplikasi Facebook
  4. Setelah itu untuk keluar dari aplikasi Facebook, silahkan pilih Keluar:
    Cara Keluar (Logout) Di Aplikasi Facebook
  5. Dan kini anda telah keluar dari aplikasi Facebook
  6. Selesai!
Nah, seperti itulah cara logout dari aplikasi Facebook. Bagaimana? Mudahkan? Jika anda mengalami sebuah masalah dalam mencoba trik tersebut, silahkan tinggalkan komentar untuk saya. Simak juga, Cara Buat Lowongan Kerja Di Halaman Facebook. Selamat mencoba ya! Semoga berhasil! :)

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)