Share (Upload) Foto Di Facebook Lewat HP

Di awal tahun 2020 lalu, saya pernah menulis sebuah tulisan yang berjudul cara upload foto di Facebook lewat hp. Dan pada pertengahan tahun 2020 ini, saya akan mengupdate artikel saya tersebut. Seperti janji saya, kali ini saya akan merevisi ulang tulisan saya yang terdahulu. :)

Sebenarnya, cara share atau berbagi foto di Facebook lewat hp cukup mudah kok. Yang dibutuhkan ialah kestabilan koneksi. Jika anda gagal upload foto di Facebook lewat hp, ada baiknya anda memperhatikan kestabilan koneksi internet anda. Ini akan sangat berpengaruh sekali. Lihat juga, Upload Video Di Halaman Facebook

Selain itu ukuran foto atau gambar yang di upload pun juga akan menjadi penentu. Apa bila anda mengupload foto berukuran besar, pastikan koneksi internet anda sedang ON. Jika tidak, maka dalam proses menguploadnya akan mengalami kendala.

Ada pun cara share foto di Facebook lewat hp, yaitu:
  1. Pertama, like fan page saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, masuk ke Beranda lalu pilih Share Photos:
    Share (Upload) Foto Di Facebook Lewat HP
  3. Setelah itu pilih foto yang ingin anda upload, jika sudah silahkan klik tombol Upload untuk mengupload foto tersebut:
    Share (Upload) Foto Di Facebook Lewat HP
  4. Tunggulah beberapa saat, sampai foto berhasil di upload. Jika foto tampil di halaman beranda Facebook kita, maka tandanya kita telah berhasil mengupload foto tersebut.
  5. Selesai!
Nah, seperti itulah cara terbaru mengupload foto di Facebook lewat hp. Bagaimana? Mudahkan? Selamat mencoba ya. Semoga berhasil. Baca juga, Cara Upload Foto Di Facebook Agar Tidak Buram

Updated (Juli 2020)
Cara diatas sudah tidak berlaku lagi. Sebab, tampilan Facebook versi seluler kini sudah berbeda. Jika anda menggunakan hp Android anda dapat membagikan foto melalui aplikasi Facebook. Caranya sangat mudah, yaitu:
  1. Pertama, buka aplikasi Facebook
  2. Di halaman beranda, klik Photo
    Share (Upload) Foto Di Facebook Lewat HP
Setelah itu tinggal pilih foto yang ingin anda unggah. Anda juga dapat membagikan banyak foto di Facebook lewat hp. Caranya ialah dengan menandai setiap foto yang anda inginkan. Lalu tinggal upload deh foto-foto tersebut.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)