Cara Menonaktifkan Jasa Kirim Di Shopee Lewat HP

Di Shopee kita bebas memilih jasa pengiriman sesuai dengan yang kita inginkan. Kita juga dapat mengaktifkan atau pun menonaktifkan jasa pengiriman yang tidak kita inginkan. Mungkin ada banyak alasan mengapa kita ingin menonaktifkan beberapa jasa pengiriman yang ada di Shopee. Salah satunya mungkin, karena letak jasa pengiriman (ekspedisi) tersebut sangat jauh dari tempat tinggal kita. Yap! Ini bisa menjadi faktor utama mengapa kita ingin menonaktifkan saja jasa pengiriman tersebut.

Letak jasa pengiriman yang jauh dari tempat kita tinggal tentu akan menguras bahan bakar pada kendaraan kita. Sebaiknya pilihlah jasa pengiriman yang tidak jauh dari rumah kita. Sehingga dapat menghemat sedikit pengeluaran untuk bahan bakar kendaraan kita. Lihat juga, Mengatasi Location Not Found Pada Grab

Makanya kita harus cermat dalam memilih jasa pengiriman untuk toko kita di Shopee. Jangan sampai kita malah dibuat repot dengan jasa pengiriman tersebut. Untuk cara menokatifkan jasa pengiriman di Shopee sangat mudah. Caranya adalah sebagai berikut, yaitu:
  1. Pertama, buka akun Shopee anda
  2. Lalu pilih Toko Saya
    Menonaktifkan Jasa Kirim Di Shopee
  3. Setelah itu, pilih Jasa Kirim Saya
    Menonaktifkan Jasa Kirim Di Shopee
  4. Nanti akan tampil daftar jasa pengiriman yang tersedia di Shopee. Untuk menonaktifkannya, tinggal anda hapus saja tanda centangnya. Contohnya seperti gambar dibawah ini. Jika sudah silahkan klik Simpan untuk menyimpan perubahan tersebut:
    Menonaktifkan Jasa Kirim Di Shopee
  5. Selesai!
Pada gambar diatas saya hanya memilih 1 buah jasa pengiriman saja. Sebab, jasa pengiriman tersebut lebih dekat dengan lingkungan saya. Serta, jasa pengiriman tersebut tutupnya juga lama. Jadi, saya dapat mengirim paket walau pun hari sudah malam. Heheh.. Lihat juga, Gagal Upload Produk Di Lazada

Nah, seperti itulah cara memilih dan sekaligus menonaktifkan jasa pengiriman yang ada di Shopee. Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan berikan komentar dibawah ini. Selamat mencoba ya!

2 Komentar

  1. Cara jualan pulsa di shopee gimana? Sepertinya saya terkendala di ongkir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mas, untuk berjualan pulsa, paket data, voucher game, dan lain sebagainya kita harus mendaftar sebagai mitra shopee terlebih dahulu. :)

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)