Tidak Bisa (Gagal) Upload Produk Di Lazada

Ada banyak hal yang menyebabkan mengapa kita tidak bisa mengupload produk di Lazada. Diantaranya adalah akun seller (penjual) kita di Lazada masih dalam tahap peninjauan. Yups! Bagi anda yang baru saja bergabung sebagai penjual di Lazada, anda tidak bisa langsung begitu saja mengupload produk yang anda jual. Anda harus melewati beberapa tahap agar anda bisa berjualan di Lazada.

Tahap pertama yang harus anda lalui yaitu anda diwajibkan untuk mengisi kelengkapan data yang dibutuhkan oleh pihak Lazada. Anda harus mengisi informasi mengenai identitas anda dan juga informasi mengenai toko anda terlebih dahulu. Lihat juga, Cara Upload Produk Di Tokopedia

Pada tahap ini anda juga akan diminta untuk mengunggah foto KTP dan juga foto buku rekening milik anda. Usahakan mengupload foto KTP dan juga buku rekeningnya dengan gambar yang jelas. Sebab, itu akan sangat berpengaruh sekali terhadap akun anda. Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa kita perlu mengupload foto buku rekening kita juga? Tujuannya adalah agar pihak Lazada dapat memverifikasi pembayaran dari hasil penjualan produk kita di Lazada.

Nantinya, hasil dari penjualan produk tersebut akan ditransfer ke rekening kita secara otomatis. Makanya kita perlu mengupload foto buku rekening kita. Usahakan upload fotonya dengan jelas ya.

Nah, setelah kita melengkapi semua data yang dibutuhkan apakah kita bisa langsung mengupload produk kita di Lazada? Belum bisa! Kenapa? Karena, data-data tersebut harus di verifikasi terlebih oleh pihak Lazada. Kalau anda tetap mencoba mengupload produk di Lazada pasti akan gagal. Lalu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi data tersebut? Menurut informasi yang saya dapat, maksimalnya adalah 2 hari. Yups! Yang perlu kita lakukan adalah menunggu sampai data kita disetujui oleh pihak Lazada.

Biasanya, akun penjual yang masih dalam tahap peninjuan pas dibuka lewat hp akan muncul pemberitahuan seperti dibawah ini:

Tidak Bisa (Gagal) Upload Produk Di Lazada
Selama dalam tahap peninjuan kita belum bisa menambahkan produk apapun di akun Lazada kita. Seperti yang tertera pada gambar diatas, proses pengecekan dapat memakan waktu maksimal 2 hari. Jika akun penjual kita telah disetujui oleh pihak Lazada, informasinya akan disampaikan lewat email. Lihat juga, Cara Menonaktifkan Jasa Kirim Shopee

Namun, jika dalam 2 hari tidak ada kabar anda bisa langsung menghubungi pihak Lazadanya. Dan ceritakan tentang permasalahan yang anda alami. Oke! Semoga bermanfaat ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)