Ganti Bahasa Di Modem Telkomsel Flash

Pada saat kita baru membeli modem Telkomsel Flash, biasanya pas kita colokan ke laptop atau komputer akan muncul pemilihan bahasa ketika proses penginstalan. Ada dua bahasa yang ada di modem Telkomsel Flash, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Kalau misalnya pada saat itu kita memilih bahasa yang salah atau kurang tepat, kita masih punya pilihan untuk mengganti bahasanya. Simak juga, Cara Memblokir Iklan Di Opera Mini

Pemilihan bahasa yang tidak tetap tentu akan memusingkan kita. Misalnya, ketika kita ingin mengatur agar kecepatan internet di modem Telkomsel Flash bisa lebih cepat, atau pun sebagainya. Bagi yang mengerti bahasa asing, tentu ini tidak akan menjadi kendala. Tapi.. bagaimana kalau misalnya terjadi pada diri kita yang tidak begitu mengerti arti dari bahasa asing. Tentu hal tersebut sedikit membingungkan. Ya kan?

Kembali ke topik, lalu bagaimana cara merubah bahasa di modem Telkomsel Flash? Dari yang awalnya menggunakan bahasa Inggris dan ingin mengganti ke bahasa Indonesia? Dan sebaliknya? Oke, tanpa basa-basi lagi, berikut ini cara mengganti bahasa di modem Telkomsel Flash, yaitu:
  1. Buka dan jalankan modem Telkomsel Flash terlebih dahulu. Setelah itu pilih Tools:
    Ganti Bahasa Di Modem Telkomsel Flash
  2. Lalu pilih Language, kemudian pilih bahasa Indonesia jika anda ingin menggunakan bahasa Indonesia:
    Ganti Bahasa Di Modem Telkomsel Flash
Nah, setelah itu tunggulah beberapa detik, nanti bahasa di modem Telkomsel Flash akan berubah menjadi bahasa Indonesia. Baca juga, Ganti Nama Di Telegram

Bagaimana? Mudahkan? Kalau kita ingin mengganti ke bahasa Inggris, caranya sama seperti diatas. Tinggal ikutin saja. Heeheh.. Karena, saya kebetulan menggunakan modem Telkomsel Flash, dan kebetulan juga bingung mau posting apa, makanya saya buat artikel ini. Heheh.. Selamat mencoba sob!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)