Menampilkan Kotak Komentar WordPress Di Page

Hai! Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan solusi atas permasalahan yang pernah saya alami. Mungkin rekan-rekan pernah mengalami, kotak komentar WordPress tidak muncul di halaman (pages). Sedangkan, kalau di postingan kotak komentarnya muncul. Hanya di halaman sajalah kotak komentarnya tidak muncul.

Saya sempat bingung, mencari solusi atas permasalahan yang saya hadapi tersebut. Kalau dulu, pas saya pakai WordPress ada settingan untuk mengatur apakah kita ingin menampilkan kotak komentar di bagian halaman ataukah tidak.

Nah, karena baru menggunakan WordPress lagi pas saya cari pengaturannya tidak ketemu. Udah cari sana dan sini tapi gak ketemu. Ya, sudah deh. Akhirnya saya tanya sama mbah Google. Simak juga, Instal WordPress Di OpenLiteSpeed

Kebanyakan solusi atas permasalahan diatas yang saya dapat di Google, mereka menyuruh untuk menyisipkan koding-koding. Tapi, karena saya tidak mau tampilan WordPress saya jadi hancur kalau salah pasang koding, akhirnya saya cari lagi settingannya di halaman dasbor. Masing-masing menu sudah saya cek, pas saya cek di menu Pages beberapakali, Yes! Akhirnya saya tahu cara memunculkan kotak komentarnya. Caranya sangat mudah sekali.

Nggak perlu ribet-ribet masukan koding kedalam css. Mau tau cara saya menampilkan kotak komentar untuk di halaman? Silahkan simak ya:
  1. Masuklah ke halaman admin WordPress anda
  2. Lalu pilih, halaman mana yang ingin dimunculkan kotak komentarnya:
    Menampilkan Kotak Komentar WordPress Di Page
  3. Setelah itu, pilih Quick Edit:
    Menampilkan Kotak Komentar WordPress Di Page
  4. Langkah berikutnya, silahkan centang/ceklis pada bagian Allow Comments:
    Menampilkan Kotak Komentar WordPress Di Page
  5. Langkah terakhir, tinggal anda klik tombol Update untuk menyimpan perubahan
Dan cobalah lihat, pasti nanti kotak komentar di halaman akan muncul. Itulah cara mudah dan cepat memunculkan kotak komentar yang hilang atau tersembunyi di WordPress. Jika anda yang kurang mengerti, silahkan tanyakan disini. Lihat juga, Menghilangkan Garis Merah Tulisan Di Blog

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)