Cara Hapus Foto Sampul Facebook Lewat HP

Mungkin hampir sepekan ini, postingan yang saya buat selalu menyangkut mengenai Facebook. Yap! Kalau dibilang, membahas mengenai Facebook tidak akan ada habisnya. Dan kali ini, saya akan membahas kembali mengenai cara menghapus foto sampul (cover) yang ada di Facebook lewat hp. Fitur foto sampul di Facebook memang sudah ada sejak lama. Dengan menambahkan foto sampul akan membuat halaman profil Facebook kita menjadi lebih menarik. Kita dapat dengan mudah menambahkan, merubah atau bahkan menghapus foto sampul kita di Facebook.

Semenjak adanya hp berbasis Android, apa pun bisa kita lakukan. Dulu saya masih ingat, ketika saya masih menggunakan hp Symbian, untuk dapat mengubah foto sampul di Facebook sangat sulit dilakukan. Pokoknya sangat ribetlah pada waktu itu. Antara hp Symbian dan Opera Mini dulu tidak bisa dipisahkan. Banyak postingan yang saya tulis mengenai Facebook, itu saya lakukan lewat Opera Mini. Baca juga, Menghapus Riwayat Di UC Browser

Dan sekarang, jika anda ingin menghapus foto sampul anda di Facebook caranya sangat mudah sekali. Berikut langkah-langkah cara menghapus foto sampul di Facebook lewat hp, yaitu:
  1. Pertama, buka aplikasi Facebook
  2. Kemudian, masuk ke halaman profil anda. Lalu klik foto sampul yang ingin anda hapus:
    Menghapus Foto Sampul Facebook Lewat HP
  3. Setelah itu, pilih View Profile Cover
    Menghapus Foto Sampul Facebook Lewat HP
  4. Lalu pilih Delete Photo
  5. Selesai!
Kini foto sampul di profil Facebook kita telah berhasil di hapus. Jika setelah anda menghapus foto sampul dan ingin menambahkan foto sampul yang baru caranya hampir sama seperti diatas. Pada langkah kedua, pilih Upload Photo atau bisa juga memilih Select Photo On Facebook. Foto sampul baru akan langsung berganti. Lihat juga, Edit Deskripsi Grup Facebook Lewat HP

Untuk cara menghapus foto sampul di Facebook lebih mudah dilakukan lewat aplikasi Facebook. Kalau anda mencoba menghapus foto sampul lewat Opera Mini, agak sedikit susah. Kadang foto sampulnya malah tidak ditampilkan.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)