Mengubah Bahasa Facebook Lewat HP

Bahasa merupakan sesuatu yang sangat penting. Dengan bahasa kita bisa berkomunikasi antara satu dengan lainnya. Kalau kita tidak mengerti suatu bahasa, kini kita dapat dengan mudah untuk menerjemahkannya. Beralih ke judul, pada hari ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mengubah atau mengganti bahasa yang ada di Facebook lewat hp. Seperti yang kita ketahui, bahasa utama yang digunakan di Facebook adalah bahasa Inggris. Kita dapat mengubahnya ke bahasa Indonesia dengan mudah.

Sebelum saya menulis tutorialnya, saya rasa sih semuanya sudah pada jago untuk merubah bahasa di Facebook. Sebab, sangat mudah sekali menurut saya. Tapi, tak apalah. Saya akan tetap menulisnya. Hehe.. Baca juga, Ganti Nama Di Telegram

Baiklah, berikut ini adalah tips sederhana untuk merubah bahasa di Facebook dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Ada pun langkah-langkahnya, yaitu:
  1. Pertama, like fans page saya DISINI terlebih dahulu
  2. Setelah itu, masuk ke Facebook anda. Lalu gulir kebawah, nanti anda menemukan beberapa macam bahasa. Untuk menggunakan bahasa Indonesia, silahkan pilih Bahasa Indonesia. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
    Mengubah Bahasa Facebook Lewat HP
  3. Selesai!
Nah, nanti bahasa di Facebook anda akan berubah sesuai dengan bahasa yang anda pilih tersebut. Cara ini sangat simpel sekali. Saya melakukannya lewat Opera Mini. Selamat mencoba ya. Semoga berhasil. Baca juga artikel lainnya, Membuat Tulisan Abu-abu Di Instagram

Updated (Juli 2020)
Cara diatas adalah cara untuk mengubah bahasa di Facebook lewat Opera Mini. Kalau anda menggunakan aplikasi Facebook dan ingin mengganti bahasanya ke bahasa Indonesia, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Pertama, buka aplikasi Facebook di hp anda
  2. Lalu masuk ke menu Facebook
  3. Kemudian pilih Language
    Mengubah Bahasa Facebook Lewat HP
  4. Setelah itu nanti akan muncul berbagai pilihan bahasanya. Karena kita ingin mengganti bahasanya kedalam bahasa Indonesia, pilih Bahasa Indonesia
    Mengubah Bahasa Facebook Lewat HP
  5. Selesai!
Bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara mengganti bahasa di Facebook lewat hp. Jika anda mengalami kesulitan, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya disini. Terima kasih!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)