Yuzo - Related Posts! Alternatif Buat Artikel Terkait

Buat anda yang sedang mencari plugin untuk menampilkan postingan terkait di blog, anda bisa menggunakan plugin Yuzo - Related Posts. Plugin ini akan menampilkan postingan terkait berdasarkan tag dan juga kategori. Yang lebih uniknya lagi, kita bisa mengatur gaya tampilan dari postingan terkait tersebut. Dengan menampilkan postingan terkait di blog, tampilan tayang halaman akan bertambah

Jika biasanya pengunjung setelah selesai membaca, kemudian pergi menutup situs kita dengan adanya postingan terkait pengunjung akan penasaran dan kemudian membuka halaman yang lainnya. Sehingga, pageview akan bertambah dan bisa menekan angka Bounce Rate. Lihat juga, Cara Menggunakan Plugin WP 404

Sebenarnya, banyak sekali keuntungan kalau kita memasang postingan terkait di blog. Tapi, sulit untuk mencari plugin postingan terkait yang ringan dan tidak membebani server. Salah satu plugin alternatif untuk menampilkan postingan terkait adalah Yuzo - Related Posts.
Yuzo - Related Posts! Alternatif Buat Artikel Terkait
Plugin ini menurut saya sangat ringan sekali ketika digunakan. Mungkin tergantung sama kapasitas dari masing-masing hosting. Di plugin ini juga sudah menerapkan sistem cache. Jadi, semua postingan terkait akan di cache dan disimpan di browser sementara. Seharusnya, semua plugin terkait wajib menerapkan sistem seperti itu. Sehingga, tidak membebani kerja server.

Mungkin anda pernah mendengar, ada blogger yang hostingnya di suspend hanya karena memasang plugin artikel terkait. Kok bisa? Yap! Itu dikarenakan pluginnya terlalu banyak memakan sumber daya. Sehingga, memberi dampak ke server. Kalau server sudah kena, maka blog-blog yang di hosting tidak akan bisa diakses. Makanya, ada beberapa penyedia hosting yang melarang menggunakan plugin artikel terkait.

Tapi, walau bagaimana pun tidak ada salahnya menggunakan plugin Yuzo - Related Posts ini. Selama saya menggunakan plugin tersebut, belum ada masalah yang terjadi. :)

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)