wpForo! Alternatif Forum WordPress Selain bbPress

wpForo? Ya! Mungkin anda baru pertama kali mendengar nama tersebut. wpForo merupakan salah satu alternatif jika kita ingin membuat forum di blog WordPress kita. Kalau biasanya, kita menggunakan bbPress untuk membuat forum, dengan wpForo pun kita bisa membuat forum yang keren.

Bagaimana cara membuat forum dengan wpForo? Caranya sangat mudah sekali. Tinggal instal saja plugin wpForo di WordPress lewat dasbor. Prediksi saya, dalam waktu dekat mungkin wpForo ini akan berpredikat sebagai salah satu plugin terbaik untuk membuat forum. Mengapa saya sangat yakin? Sebab, fitur yang ditawarkan wpForo sangat banyak sekali loh. Lihat juga, Perubahan Alamat Domain Di Google

Salah satu fitur yang menurut saya sangat menarik yang terdapat pada wpForo yaitu kita bisa dengan mudah menerjemahkan bahasa di forum. Jadi, nggak perlu khawatir kalau ada yang mengunjungi forum kita, pasti nggak akan kebingungan menggunakan forum kita. Heheh..
wpForo! Alternatif Forum WordPress
Selain itu, kita juga dapat merubah warna tampilan forum kita sesuai keinginan. Berbeda di bbPress, untuk merubah tampilan harus secara manual. Tentu ini sangat merepotkan, terlebih kalau kita tidak paham mengenai koding. Haha.. simak juga, Cara Share Halaman Di UC Browser

Saya punya rencana menggunakan wpForo ini di blog Mediaku.Net. Namun, belum menemukan waktu yang tepat untuk menggunakannya. Tampilan wpForo yang simpel memang membuat saya terpikat untuk menggunakannya. Bagaimana dengan anda? Silahkan di tes sendiri deh! :)

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)