Jetpack, Plugin Dengan Banyak Fitur Canggih

Plugin Jetpack? Hmmm.. siapa sih yang tidak tahu dengan plugin yang satu ini. Plugin ini merupakan salah satu plugin canggih yang dibuat oleh WordPress (Automattic). Di dalam plugin ini, terdapat banyak fitur-fitur yang berguna sekali untuk kita. Dengar-dengar dari blog tetangga, plugin ini katanya dapat meningkatkan pemakaian CPU di cPanel kita. Apakah itu benar? Entahlah, saya pun tak tahu.

Selama saya menggunakan plugin Jetpack dengan hosting di IdCloudHost belum ada masalah. Plugin Jetpacknya bekerja dengan baik kok. Mungkin itu tergantung dengan hostingnya kali ya? Hahaha.. bisa jadi iya! :D Ketika saya menginstal plugin Jetpack, saya merasa seperti menggunakan WordPress dot com.

Mengapa bisa begitu? Itu dikarenakan semua fitur WordPress dot com ada didalam plugin Jetpack. Jadi, tidak perlu lagi menginstal banyak plugin. Sebab, didalamnya semua yang kita butuhkan sudah tersedia. Berikut ini merupakan cuplikan beberapa fitur yang ada di Jetpack:

Jetpack, Plugin Dengan Banyak Fitur Canggih

Salah satu fitur canggih yang ada di Jetpack yaitu kemampuan untuk mengatasi serangan Brute Force. Inilah yang membuat saya semakin nyaman menggunakan WordPress. Selain itu juga anda fitur Photon, fitur ini cocok buat situs yang banyak menggunakan gambar. Mengapa begitu? Sebab, seperti keterangannya diatas Photon berguna untuk mempercepat loading gambar.

Gambar kita akan diletakan pada server WordPress. Untuk masalah SEO anda tidak perlu khawatir. Gambarnya akan tetap muncul di Google kok. :) Saya lihat, setiap Jetpack mengeluarkan versi terbaru, pasti ada saja fitur baru yang ditambahkan. Tentu hal ini membuat saya semakin setia menggunakan plugin Jetpack. Heheh.. Lihat juga, Mengatasi Sitemap Error 404 Not Found

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)