Pengalaman Menggunakan Hosting IdCloudHost

Sedikit bercerita mengenai hosting IdCloudHost. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya selama menggunakan hosting IdCloudHost. Tidak terasa sudah hampir 10 bulan saya menggunakan hosting IdCloudHost. Pengalaman saya bersama IdCloudHost sangat luar biasa. Menurut saya IdCloudHost adalah salah satu penyedia hosting terbaik di Indonesia. Bagaimana tidak, server hostingnya sangat stabil sekali. Kebetulan di IdCloudHost saya menggunakan hosting dengan lokasi server Jakarta. Sangat kencang sekali diakses dari mana saja.
Pengalaman Menggunakan Hosting IdCloudHost
IdCloudHost sangat mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggannya terbukti kita tidak bisa sembarangan menambahkan domain lain (melakukan Addon Domain di cPanel), intinya 1 hosting hanya bisa dipakai 1 domain saja. Menurut saya ini sangat berguna sekali, sehingga server tidak mudah down atau bermasalah. Lihat juga, Mengatasi Sitemap Error 404

Mungkin anda tidak pernah membayangkan 1 hosting dipakai banyak domain, itu akan berdampak pada semua situs yang terhubung ke server. Makanya, kalau ada beberapa situs trafiknya tinggi atau pemakaian sumber dayanya berlebihan itu akan berpengaruh ke situs lain. Banyak penyedia hosting tidak memikirkan hal ini. Malah memikirkan keuntungan semata. Nah, berbeda dengan IdCloudHost yang menurut saya memang sangat mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggannya. Itu adalah salah satu cara membuat server tidak gampang down. Dan IdCloudHost telah berhasil melakukannya.

Oh, iya bukan berarti di IdCloudHost kita tidak bisa melakukan Addon Domain loh. Kita tetap bisa kok melakukan penambahan domain, tapi kita harus mengupgrade paket hosting kita dulu. Itu syaratnya. Selama saya menggunakan IdCloudHost belum ada masalah serius yang saya alami. Servernya jarang down. Pemakaian CPU juga stabil. Lihat gambar ini:
Pengalaman Menggunakan Hosting IdCloudHost
Saya sangat salut dengan IdCloudHost, dengan server LiteSpeed memang penggunaannya CPU bisa lebih ditekan. Sebelumnya saya pernah mencoba hosting lain, CPU-nya kena limit melulu. Padahal trafik pengunjung blog saya masih rendah. Plugin yang saya gunakan juga tidak banyak. Entah kenapa, kena limit melulu. Pas saya sudah memindahkan blog sepenuhnya di IdCloudHost, saya pantau terus penggunaan CPU-nya ternyata pas saya lihat setiap hari CPU-nya sangat stabil. Tidak ada mengalami lonjakan yang serius. Wah! Emang mantap hosting IdCloudHost ini.
Pengalaman Menggunakan Hosting IdCloudHost
Pokoknya saya sangat puas sekali menggunakan layanan dari IdCloudHost. Kalau soal harga jangan ditanya, harga sewanya sangat murah sekali anda sudah mendapatkan hosting dengan fitur yang lengkap dan server yang tahan banting. Good job untuk IdCloudHost! Lihat juga, Ganti Lokasi Server Hosting Di IdCloudHost

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)