Blogwalking! Dapat Meningkatkan Alexa Rank

Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh kita untuk menurunkan ranking Alexa blog kita. Kata para blogger terdahulu, cara agar ranking Alexa kita menurun yaitu dengan rajin menulis di blog. Rajin menulis di blog memang mampu menurunkan ranking Alexa blog kita.

Namun, tidak semua blogger yang dapat konsisten dalam hal menulis. Mungkin karena keterbatasan waktu, pemikiran dan lain sebagainya membuat kita jarang menulis di blog. Selain rajin menulis di blog, sebenarnya ada salah satu cara yang menurut saya mampu menurunkan ranking Alexa blog kita yaitu dengan blogwalking.

Cara ini memang mampu menurunkan ranking Alexa blog kita. Lihat juga, Menghapus Domain Di CloudFlare 

Menurut saya blogwalking itu merupakan salah satu cara yang digunakan untuk mendatangkan trafik pengunjung yang lebih untuk blog kita. Dengan menitipkan link blog kita ke blog lainnya, selain mendapatkan trafik pengunjung kita juga akan mendapatkan backlink dari blog tersebut. Bagaimana asyik bukan? Selain dapat trafik, dapat pula backlink. Heheh..

Namun, untuk sebagian orang ada yang rajin blogwalking dan ada juga yang malas blogwalking. Contohnya saja saya, saya termasuk orang yang malas blogwalking. Terkadang saya lebih memilih untuk menulis di blog dari pada melakukan blogwalking.

Makanya ranking Alexa saya tidak turun-turun dengan cepat, masih juga berada dikisaran 800-900 ribuan. Hehe.. Tapi sekarang merosot ke angka 1.6 jutaan, karena saya jarang blogwalking lagi. Miris memang.

Blogwalking! Dapat Meningkatkan Alexa Rank
Sedangkan bagi yang rajin melakukan blogwalking, pasti ranking Alexanya bisa turun secara cepat. Saat ini blogwalking masih digemari oleh sebagian orang. Tinggal anda saja sendiri yang membuktikannya, apa kah memang efektif atau kah tidak. Baca juga, Menampilkan Artikel Terbaru Dengan Feed

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)