Cara Favoritkan Tweet Lewat HP

Mungkin inilah keunggulan dari Twitter, di Twitter kita dapat memfavoritkan tweet-tweet yang kita anggap menarik ataupun yang kita sukai. Contohnya, apabila kita mempunyai idola baik itu artis, musisi, pemain sepak bola dan lain sebagainya. Kita dapat memfavoritkan tweet yang mereka tulis. Adapun hal yang paling mengasyikan apabila kita memfavoritkan tweet tertentu, yaitu kita dapat membacanya berulang-ulang kali kapan pun kita inginkan.

Fitur ini menurut saya sangat menarik sekali. Sebab, kita dapat memfavoritkan tweet-tweet yang kita sukai. Tidak ada jumlah batasan, berapa banyak jumlah tweet yang dapat di favoritkan. Itu artinya kita dapat memfavoritkan berbagai tweet tanpa batas alias unlimited. Baca juga, Buka Twitter Dengan UC Browser Dan Opera Mini 

Lantas bagaimanakah cara memfavoritkan tweet tertentu di Twitter lewat hp? Dari pada basa-basi, silahkan deh ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, cari tweet yang ingin anda favoritkan. Sebagai contohnya, jika sudah ketemu klik Fav untuk memfavoritkan tweetnya. Atau jika anda tidak menemukan tulisan Fav, klik saja icon Bintang sebagai alternatifnya:
    Memfavoritkan Tweet Lewat HP

Dan, tweetnya pun berhasil masuk kedalam daftar tweet yang kita favoritkan. Jika anda mengalami kesulitan sewaktu mencobanya, silahkan tinggalkan keluhan anda dibawah ini. Nanti saya akan berusaha memberikan solusi yang terbaik untuk anda. Oke, Good luck! Lihat juga, Ganti Foto Sampul Twitter Lewat UC Browser  

Updated (November 2020)

Karena Twitter telah merubah tampilan versi selulernya maka cara diatas sudah tidak bisa diterapkan lagi. Berikut adalah cara terbaru untuk memfavoritkan tweet lewat hp, yaitu:

  1. Buka Twitter lewat hp
  2. Untuk memfavoritkan tweet silahkan klik ikon Love
    Memfavoritkan Tweet Lewat HP
  3. Selesai!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)