Buka Twitter Dengan UC Browser Dan Opera Mini

Sekarang akses Twitter lebih mudah dengan mengunjungi situsnya di mobile.twitter.com, selain itu kita juga bisa mengakses situsnya dari hp dengan m.twitter.com lewat UC Browser dan juga lewat Opera Mini. Dulu saya masih ingat fitur yang disediakan pada tampilan seluler tidak banyak. Bahkan banyak pengguna Twitter yang kerepotan dalam mencari letak menu pengaturannya. Saat itu menu pengaturan hanya bisa diakses secara full lewat komputer, saya pernah membahasnya pada postingan sebelumnya yang berjudul, Letak Menu Pengaturan Twitter

Tapi sekarang sudah berbeda, banyak fitur yang disematkan oleh pihak Twitter pada tampilan seluler. Beberapa ikon pun disisipkan di Twitter. Hasilnya membuat tampilan Twitter versi seluler menjadi lebih hidup.

Namun masih ada yang kurang, kombinasi warna pada tampilan Twitter yang didominasi oleh warna putih dan hitam menurut saya itu terlihat monoton. Berikut ini tampilan Twitter versi seluler:
Buka Twitter Dengan UC Browser Dan Opera Mini
Itu merupakan tampilan profil saya di Twitter. Pada tampilan seluler ini saya bisa mengedit informasi tentang profil saya kapan pun saya inginkan.
Buka Twitter Dengan UC Browser Dan Opera Mini
Buka Twitter Dengan UC Browser Dan Opera Mini
Sedangkan gambar diatas merupakan tampilan dari menu pengaturan di Twitter. Di sini kita bisa mengatur kata sandi, username, profil, email, notifikasi dan aplikasi yang terhubung di Twitter kita. Tapi sayangnya masih ada satu yang kurang, yaitu tidak ada menu pengaturan penggantian bahasa. Sudah saya cari-cari tapi nggak ketemu juga. Bagi anda yang menggunakan Twitter di komputer anda bisa merubah bahasa, tutorialnya ada disini yaitu Mengganti Bahasa Di Twitter

Walau pun ada beberapa kekurangan pada tampilan seluler Twitter, tapi saya rasa itu tak menghalangi kita untuk menggunakan Twitter lewat hp. Lebih aman menggunakan Twitter langsung dari situsnya sendiri ketimbang menggunakan aplikasi yang bertebaran di internet. Oke! Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)