Cara Melamar Kerja Di JobStreet Lewat HP

JobStreet adalah salah satu situs terpercaya dan terbesar yang menyajikan informasi lowongan pekerjaan diberbagai daerah. Kita bisa menggunakan layanan dari JobStreet ini untuk melamar suatu pekerjaan. Di JobStreet kita juga bisa mencari informasi lowongan pekerjaan sesuai dengan yang kita inginkan.

Untuk melamar kerja lewat JobStreet sangatlah mudah. Kita tidak perlu repot-repot membuka komputer untuk melamar pekerjaan di JobStreet. Lewat hp Android pun bisa. Jika anda ingin melamar pekerjaan di JobStreet lewat hp, yang perlu anda lakukan adalah mendownload dan menginstal aplikasi JobStreet di hp anda. Aplikasinya sudah tersedia di Play Store. Lihat juga, Cara Upload CV (Resume) Di JobStreet Lewat HP

Jika anda sudah menginstal aplikasi JobStreet di hp anda, berikut adalah cara untuk melamar pekerjaan di JobStreet lewat hp:

  1. Pertama, buka aplikasi JobStreet
  2. Lalu Login di JobStreet dengan menggunakan akun anda
  3. Setelah itu, pilih salah satu lowongan perkerjaan yang anda inginkan:
    Cara Melamar Kerja Di JobStreet Lewat HP
  4. Kemudian, klik Lamar Sekarang
    Cara Melamar Kerja Di JobStreet Lewat HP
  5. Lalu pilih Kirim Lamaran
    Cara Melamar Kerja Di JobStreet Lewat HP
  6. Selesai! Dan kita pun telah berhasil mengirimkan lamaran pekerjaan kita lewat JobStreet:
    Cara Melamar Kerja Di JobStreet Lewat HP

Nah? Bagaimana? Mudahkan? Yap! Seperti itulah cara melamar sebuah pekerjaan di perusahaan lewat JobStreet. Oh, iya! Ada hal yang harus anda perhatikan lagi sebelum anda melamar pekerjaan di JobStreet yaitu anda harus mengisi dan melengkapi semua biodata anda terlebih dahulu. Serta, mengupload CV atau daftar riwayat hidup anda di JobStreet. Dengan begitu pihak perusahaan dapat lebih mudah memilih kandidat-kandidat yang sesuai dengan yang diinginkan. Lihat juga, Cara Ganti Nama Di JobStreet Lewat HP

Setelah berkas lamaran kita kirim lewat JobStreet, yang perlu kita lakukan adalah bersabar dan berdoa. Jika pihak perusahaan tertarik dengan kita, biasanya kita akan langsung dihubungi dalam beberapa hari. Oke! Selamat mencoba ya! Semoga berhasil!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)