Jangan Buru-buru Update Ke Android Pie

Khusus buat anda yang menggunakan hp Asus ZenFone Max Pro M2, kini telah tersedia update versi Androidnya ke versi 9 (Pie). Sebelum anda mengupdate versi Androidnya, ada baiknya anda membaca postingan saya ini sampai selesai. Pada saat pertama kali kita membeli hp Asus ZenFone Max Pro M2, versi Android yang digunakan masih Oreo. Tapi tenang saja, di forum resmi Asus mereka telah mengumumkan bahwa hp Asus ZenFone Max Pro M2 nantinya akan mendapatkan update ke versi Android yang paling baru, yaitu Android Pie.
Setelah Update Android Pie
Saya sendiri belum berniat mengupdate versi Android saya ke Pie. Sebab, peforma Android versi Oreo saja di hp Asus ZenFone Max Pro M2 sudah maksimal menurut saya. Terlebih lagi, hp Asus ZenFone Max Pro M2 menggunakan Stock Android jadi untuk bermain game peformanya bisa dibilang stabil.

Dengan menggunakan Stock Android, memang membuat kinerja hp menjadi lebih ringan. Dan ini baru pertama kalinya saya menggunakan Android murni. Peformanya cukup jos! Menurut saya. Baca juga, Mengetahui Versi Android HP Asus

Apakah setelah kita mengupdate versi Android ke Pie, peformanya semakin bagus ataukah malah sebaliknya? Berdasarkan apa yang saya teliti, ternyata versi Android Pie masih memiliki beberapa bug-bug yang cukup mengganggu. Di grup Facebook banyak anggota yang mengeluh bahwa setelah mereka mengupdate versi Androidnya hp Asus ZenFone Max Pro M2 menjadi lebih boros baterai. Tingkat kecerahan layar menjadi berkurang. Berikut beberapa komentar yang saya ambil langsung dari grup Facebook:
Setelah Update Android Pie
Setelah Update Android Pie
Hampir sebagian orang yang telah mengupdate versi Androidnya ke Pie, mengeluh seperti diatas. Untuk itu saya sarankan, jangan terburu-buru mengupdate versi Android anda ke Pie. Tunggu saja versi finalnya, biasanya bug-bug tersebut akan dapat teratasi.

Buat anda yang sudah terlanjur mengupdate versi Android anda ke Pie, lalu mengalami hal-hal seperti diatas yang perlu anda lakukan adalah bersabar. Pasti nanti pihak Asus memberikan update terbaru untuk mengatasi hal seperti diatas. Tak perlu takut atau cemas. Heheh..

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)