Pengalaman Beli Hosting Diskon 90% IdCloudHost

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya membeli hosting di IdCloudHost. Seperti yang kita ketahui IdCloudHost merupakan salah satu penyedia layanan hosting Indonesia terbaik. Jujur saya katakan, IdCloudHost dari segi kualitas pelayanan, harga yang ditawarkan, dan kualitas server saya acungi jempol.

Dan hari ini IdCloudHost kembali menawarkan promo yang sangat menarik, yaitu diskon 90% setiap pembelian hosting dengan siklus 1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan. Lantas saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Lihat juga, Cara Tambah Domain Lewat DirectAdmin

Saya pesanlah hosting untuk blog Mediaku.Net ini. Mungkin anda bertanya-tanya, saya kan pakai Blogspot tapi kok masih perlu hosting?

Yap! Saya memerlukannya untuk media belajar. Selain itu, saya juga ingin menggunakan Zone Editor (DNS) untuk menghubungkan domain Mediaku ke Blogspot.

Promo Hosting IdCloudHost
Saya pesan hosting di IdCloudHost yang murah-murah saja, dengan masa kontrak 6 bulan. Itu sudah lebih dari cukup. Berapa yang harus saya bayar untuk mengontrak hosting selama 6 bulan di IdCloudHost? Mungkin anda tidak percaya kalau saya bilang harganya. Dan inilah rincian pembayaran hosting di IdCloudHost:
Pembayaran Hosting IdCloudHost

Hahaha.. bagaimana? Murah bangetkan? Saya bisa dapat harga seperti diatas, karena memang lagi ada promo besar-besaran dari IdCloudHost. Ini merupakan yang kedua kalinya saya mendapatkan diskon 90% di IdCloudHost.

Dulu saya juga pernah membeli hosting dengan diskon seperti itu juga, sampai sekarang saya masih menggunakan IdCloudHost. Ada dua 2 blog saya yang menggunakan IdCloudHost. Kalau soal server, servernya sangat stabil sekali. Penggunaan CPU-nya pun ramah. Hehe. Lihat juga, Mencoba Layanan Cloudlet Gratis RumahWeb

Kapan lagikan bisa mendapatkan hosting dengan harga termurah? Hehe.. Mengingat bentar lagi mau masuk tahun baru 2019. Pasti akan ada lagi promo-promo menarik lainnya di IdCloudHost.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)