Melihat CCTV Online Area Kota Pekanbaru

Buat anda yang tinggal di kota Pekanbaru, sudah tahu belum bahwa saat ini kita bisa melihat lalu lintas di area kota Pekanbaru secara online. Masa iya? Iya benar. Kita bisa memantau secara langsung lewat hp Android, maupun lewat komputer.

Di kota Pekanbaru banyak sekali CCTV yang tersebar dari ujung ke ujung. Namun, aksesnya dibatasi untuk umum hanya untuk beberapa daerah saja yang kita diperkenankan untuk melihatnya. Lihat juga, Melihat Catatan Di Facebook Lewat HP

Berikut daerah di Pekanbaru yang dilengkapi oleh CCTV yaitu daerah Pasar Bawah, Jalan Durian - Soekarno Hatta, simpang Labersa - Parit Indah, daerah Soedirman Square, Ramayana (Pasar Suka Ramai), Jalan M. Yamin - A. Yani, Jalan Soedirman - Tuanku Tambusai, Rumbai, Jalan Ahmad Dahlan - Durian, simpang Lobak - Melati, simpang Soebrantas - Garuda Sakti, Soekarno Hatta - Arifin Achmad, depan Mall Pekanbaru, Jalan Soedirman (Halte Telkom), AwalBross - Soedirman, Menara Telkom, simpang SKA Mall, dan Jembatan Siak 3. Semuanya bisa kita lihat secara langsung lewat hp.

Bagaimana cara mengakses CCTV kota Pekanbaru secara online? Berikut caranya, yaitu:

  1. Pertama, buka situs cctv.pekanbaru.go.id
  2. Nanti akan muncul tampilan daerah yang diperlihatkan oleh CCTV Pekanbaru seperti ini:
    CCTV Online Jalan Kota Pekanbaru
  3. Tinggal pilih deh daerah yang ingin anda lihat
  4. Selesai!
Oh, iya buat anda yang suka jalan-jalan fasilitas ini sangat berguna sekali. Jadi, kita bisa mengetahui jalan mana yang saat ini sedang macet. Heheh.. baca juga, Membuat HP Menjadi Hotspot

Sebenarnya, masih banyak CCTV yang bertebaran di kota Pekanbaru tapi mungkin karena alasan keamanan yang boleh kita lihat hanya beberapa daerah saja. Makanya hak aksesnya dibatasi. Oke! Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)