Mengganti Foto Kontak Di HP Asus ZenFone

Pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas lagi mengenai hp Asus ZenFone. Belum banyak panduan tentang cara mengubah foto profil yang ada di kontak hp Asus ZenFone. Makanya, saya buatkan tutorialnya disini.

Seperti yang kita ketahui, kalau kita menyisipkan foto di kontak itu akan terlihat lebih menarik. Sama seperti di WhatsApp, kalau ada orang yang menghubungi kita maka foto profil kontaknnya akan terlihat di layar hp. Namun, kalau orang tersebut menghubungi tanpa lewat WhatsApp foto profilnya tidak akan muncul.

Bagaimana cara agar foto profil kontak di hp bisa muncul? Caranya adalah dengan menyisipkan foto ke kontak kita. Memang repot kalau menyisipkannya satu persatu. Tapi, anda bisa menyisipkan pada kontak yang sering anda hubungi misalnya keluarga dan teman terdekat. Lihat juga, Tampilan SMS Google Di HP

Lalu bagaimana cara mengganti foto profil kontak di hp Asus ZenFone? Caranya adalah sebagai berikut, yaitu:

  1. Pertama, pilih salah satu kontak yang anda inginkan
  2. Untuk merubah foto kontak, klik gambarnya
    Foto Kontak HP Asus ZenFone
  3. Lalu pilih Change Photo
    Foto Kontak HP Asus ZenFone
  4. Tinggal pilih foto yang ada di Gallery anda, dan nanti akan otomatis terganti
  5. Selesai!
Kini kita telah berhasil mengganti foto profil kontak di hp Asus ZenFone. Tinggal anda ubah saja satu persatu foto profil kontak dari keluarga dan teman-teman anda. Caranya sama seperti diatas. Lihat juga, Cara Buka Gembok Twitter Lewat HP

Oh, iya! Kita juga bisa loh menghubungkan foto profil yang ada di WhatsApp ke kontak kita. Masa iya? Iya! Nanti kalau ada waktu akan saya bahas di blog Mediaku ini lagi. :)

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)