Mencoba Aplikasi RAM Booster By Augustro

Seiring dengan berjalannya waktu, peforma hp Android perlahan-lahan akan mengalami penurunan. Mungkin akan terasa perbandingannya pada saat pertama kali kita membeli sebuah hp. Peforma hp Android pada saat pertama kali kita gunakan lebih cepat dibandingkan setelah beberapa bulan kita gunakan. Yap! Itulah yang dinamakan dengan penurunan peforma.

Setelah kita gunakan beberapa bulan atau bahkan sudah bertahun-tahun, tidak heran hp tersebut terasa sangat lemot sekali ketika digunakan. Untuk membuka aplikasi saja seperti Instagram, terasa berat dan kadang tidak merespon. Ya, itu wajar saja. Tapi, ada sebuah cara yang dapat kita lakukan agar hp Android kita bisa lebih cepat ketika diakses. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi RAM Booster. Lihat juga, Kartu Smartfren 4G Di SIM 1

Apa itu aplikasi RAM Booster? Dan apa fungsi dari aplikasi tersebut? Sesuai dengan namanya, aplikasi RAM Booster berfungsi untuk meringankan kinerja RAM di hp. Kalau seandainya penggunaan RAM di hp kita sudah mencapai 90% tentu saja hp akan terasa sangat berat sekali untuk digunakan. Nah, dengan RAM Booster ini kita dapat mengendalikan penggunaan RAM sehingga hp lebih cepat diakses.

Saya sendiri menggunakan aplikasi ini di hp Asus ZenFone Max saya. Untuk hasilnya, tidak diragunakan lagi. Berikut tampilan dari aplikasi RAM Booster:
Mencoba Aplikasi RAM Booster
Mencoba Aplikasi RAM Booster
Untuk mengatur aplikasi RAM Booster ini cukup mudah sekali. Pada pengaturan Timely Boost saya atur waktunya setiap menit. Itu artinya, hp akan di optimalkan setiap menit. Kita bisa mengatur sesuai dengan keinginan kita.

Oh, iya! Perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak gratis, tapi saya berhasil mendapatkannya secara gratis ketika lagi ada promo. Saat ini pun masih promo launching, anda bisa mengeceknya di Play Store.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)