Mengatasi Lupa Kata Sandi Instagram Di HP

Lupa kata sandi akun media sosial? Hmm.. pasti semua orang pernah mengalaminya. Tidak jarang kalau sudah berurusan dengan masalah tersebut, bisa membuat orang pusing tujuh keliling. Heheh.. Jika kita lupa kata sandi akun media sosial, misalnya akun Instagram kita masih bisa kok mengembalikannya. Ada 2 cara untuk mengembalikannya.

Pertama, dengan mereset kata sandi Instagram lewat nomor hp. Itu bisa dilakukan, jika anda sebelumnya mendaftar di Instagram menggunakan nomor hp. Tinggal masukan saja nomor hp anda, nanti Instagram akan mengirimkan sms berupa link pengubahan kata sandi.

Dan yang kedua adalah dengan menggunakan email. Jika anda mendaftar Instagram lewat email, kita bisa mereset ulang kata sandinya lewat email. Tapi, pastikan email anda masih bisa dibuka ya. Lihat juga, Cara Invite Teman Ke Grup

Itulah beberapa cara untuk mengembalikan akun Instagram yang lupa kata sandinya. Tapi, khusus pada postingan ini saya akan menjelaskan tentang cara mereset kata sandi (password) Instagram lewat email. Berikut caranya, yaitu:
  1. Pertama, buka Instagram di hp lalu pilih Forgot Password
    Lupa Password Instagram
  2. Kemudian, masukan alamat email Instagram anda. Lalu klik Send Login Link
    Lupa Password Instagram
  3. Setelah itu buka email anda, lalu klik Reset Password
    Lupa Password Instagram
  4. Tinggal masukan kata sandi yang baru. Selesai!
Bagaimana? Mudahkan? Cara diatas hanya bisa dilakukan apabila email anda masih bisa dibuka. Kalau misalnya email anda tidak bisa dibuka, hmmm.. cara tersebut tidak bisa dilakukan. Dan akun Instagram anda tidak bisa dikembalikan lagi. Lihat juga, Kata Sandi Twitter Dirubah Orang Lain

Jadi, jangan pernah melupakan alamat email anda. Kalau bisa setiap anda mendaftar di media sosial catat semua kata sandinya. Oke! Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)