Kata Sandi Twitter Dirubah Orang Lain

Sedikit bercerita, barusan saya membuka Twitter dan melihat ada salah seorang yang mention saya dan menanyakan sesuatu. Ada pun pertanyaannya yaitu sebagai berikut, saya jadikan kalimat baku biar semua orang bisa memahami pertanyaannya:
Mas, kalau cara merubah kata sandi yang dirubah oleh orang lain gimana caranya?
Kata Sandi Twitter Dirubah Orang Lain

Sebenarnya, pertanyaan diatas sering sekali ditanyakan kepada saya. Bagi anda yang mengalami hal yang sama seperti diatas, solusinya yaitu jangan berburuk sangka kepada orang lain terlebih dahulu. Bisa saja anda yang merubah kata sandi (password) anda sendiri. Lalu anda lupa kata sandinya. Kemudian menuduh orang lain yang mengubah kata sandi anda, baik terjadi di jejaringan sosial milik anda, maupun di akun yang lain. Heheh... Jadi, jangan berburuk sangka terlebih dahulu ya. Lihat juga, Cara Buka Blokir Akun Twitter Lewat HP 

Jika memang benar, terbukti orang lain merubah atau pun mengganti kata sandi milik anda solusi yang saya tawarkan ialah dengan mereset ulang kata sandi pada akun anda tersebut. Mereset ulang kata sandi biasanya dapat dilakukan lewat email atau pun lewat hp, itu pun jika nomor hp anda terdaftar pada akun terkait. Dengan mereset ulang kata sandi lewat email, maka kita dapat membuat sebuah kata sandi yang baru. Inilah cara yang sangat efektif, jika akun kita dicuri oleh orang lain.

Namun, kebanyakan orang yang mengalami akunnya dicuri oleh orang, tidak dapat mengetahui emailnya sendiri dan kata sandi dari emailnya. Ya, kalau sudah begini agak sulit mengembalikan akun yang telah dicuri. Jadi, jangan sampai alamat email dilupakan.

Bisa diibaratkan email itu sebuah kunci yang dapat membuka apa pun. Bahkan pencurian akun biasanya dilakukan lewat email. Kalau emailnya sudah tahu, maka semua akun yang terikat pada email tersebut bisa dihack secara total. Itulah solusi yang saya tawarkan, jika seandainya akun jejaring sosial atau pun akun lain anda dirubah kata sandinya oleh orang lain.

Perlu anda ingat, kalau misalnya orang tersebut mengetahui kata sandi anda, ya palingan pelakunya ialah teman terdekat anda. Tapi, opps... jangan berburuk sangka dulu. Lihat juga, Gembok Twitter Lewat HP

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)