Cara Buka Pesan (DM) Twitter Lewat UC Browser

Aplikasi UC Browser memang sangat berguna sekali. Untuk membuka pesan (Direct Message) yang dikirimi oleh teman kita di Twitter lebih mudah dengan menggunakan aplikasi UC Browser ini. Selama saya menggunakan UC Browser hanya satu yang tidak saya suka dengan UC Browser, yaitu iklannya.

Yap! Iklan di UC Browser sungguh sangat mengganggu. Setiap saat bisa muncul diatas layar hp. Notifikasi dari UC Browser pun juga mengganggu. Tapi, tenang saja bisa kita nonaktifkan kok pemberitahuan dari UC Browser tersebut.

Kembali kepada topik pembahasan, untuk membuka pesan di Twitter lewat hp sebenarnya tidak terlalu sulit. Semenjak Twitter merubah tampilannya pada versi seluler, menu navigasi di Twitter menjadi lebih bersahabat. Baca juga, Melihat Daftar Orang Diblokir Di Twitter

Untuk membuka pesan di Twitter lewat hp, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Pertama, buka Twitter lewat UC Browser
  2. Setelah itu, tinggal klik ikon seperti dibawah ini untuk membuka semua pesan yang ada di Twitter kita:
    Buka Pesan Twitter Lewat HP
  3. Selesai!
Nah, nanti akan tampil semua pesan yang ada di Twitter anda. Anda pun juga bisa membalas semua pesannya melalui menu tersebut. Serta, anda juga dapat menghapus pesan-pesan yang tidak terlalu penting. Bagaimana? Mudahkan? Lihat juga, Membuat Status Di Telegram

Yap! Seperti itulah cara membuka pesan di Twitter lewat hp dengan menggunakan aplikasi UC Browser. Jika anda tidak memiliki UC Browser, anda juga dapat melakukannya lewat Opera Mini atau pun lewat aplikasi browser bawaan hp anda. Oke! Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)