Cara Mengaktifkan Mode Incognito Di UC Mini

Tidak hanya di UC Browser saja fitur Incognito disediakan, di UC Mini pun sudah dilengkapi dengan fitur tersebut. Sebenarnya sih apa yang dimaksud dengan mode Incognito itu? Mode Incognito adalah sebuah mode dimana saat kita menjelajah di internet atau browsing, semua riwayat saat kita menjelajah tidak akan tersimpan. Contohnya, ketika anda membuka beberapa halaman yang ada di internet dengan mode Incognito, semua halaman atau situs yang anda kunjungi tersebut tidak akan tersimpan. Dan kita tidak perlu repot-repot lagi menghapus semua history tersebut.

Mode Incognito ini juga bisa disebut dengan Private Mode. Pada browser di komputer hampir sebagian sudah dilengkapi dengan fitur ini. Kalau kita menggunakan komputer di kantor yang sudah terhubung dengan jaringan internet, kita dapat menggunakan mode Incognito ini untuk membuka media sosial. Heheh.. setelah anda keluar dari media sosial tersebut, anda tidak perlu repot-repot menghapus history yang ada di komputer tersebut. Karena memang tidak akan tersimpan.

Itulah salah satu keunggulan dari mode Incognito ini. Di hp pun kita juga bisa menggunakan mode ini dengan menggunakan aplikasi UC Mini. Kalau di Opera Mini sebenarnya juga bisa. Rata-rata aplikasi browser sudah dilengkapi dengan fitur ini. Baca juga, Letak Menu Pengaturan Di UC Mini

Lalu bagaimana cara mengaktifkan dan sekaligus menggunakan mode Incognito ini di UC Mini? Caranya sangat mudah sekali. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan mode Incognito di UC Mini, yaitu:
  1. Pertama, buka aplikasi UC Mini di hp anda
  2. Kemudian, masuk ke menu UC Mini lalu pilih Tools. Kalau anda tidak tahu dimana letak menu di UC Mini, anda dapat membaca postingan saya diatas
    Mengaktifkan Mode Incognito Di UC Mini
  3. Setelah itu klik Incognito
    Mengaktifkan Mode Incognito Di UC Mini
  4. Selesai!
Dan sekarang mode Incognito sudah diaktifkan. Anda dapat berselancar di internet sesuka hati anda, semua history pencarian di internet tidak akan tersimpan. Halaman-halaman yang anda buka pun juga tidak akan tersimpan.

Oh, iya! Sebenarnya ada cara yang lebih gampang lagi untuk mengaktifkan mode Incognito ini. Di bagian paling bawah dari UC Mini terdapat lima buah ikon. Anda klik saja ikon ke empat dari sebelah kiri, nanti akan muncul ikon dari Incognitonya seperti ini:
Mengaktifkan Mode Incognito Di UC Mini
Tinggal klik saja ikon tersebut, dan mode Incognito pun akan langsung aktif secara otomatis. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
Mengaktifkan Mode Incognito Di UC Mini
Itu menandakan mode Incognito telah berhasil diaktifkan sepenuhnya. Dan untuk menonaktifkan mode Incognito ini hampir sama juga dengan cara diatas ya. Oke selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)