Cara Mengganti Bahasa Indonesia Di UC Mini

Pada saat pertama kali kita menginstal aplikasi UC Mini di hp, biasanya kita akan ditanya bahasa apakah yang ingin digunakan. Kalau kita tidak memilih, maka aplikasi UC Mini akan menggunakan bahasa utamanya yaitu bahasa Inggris. Tapi, kita masih bisa kok mengubah bahasanya. Sesuai dengan janji saya kemarin, kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara mengganti bahasa Indonesia di UC Mini.

Pada dasarnya untuk mengubah bahasa di UC Mini hampir mirip dengan mengubah bahasa di UC Browser. Dari segi tampilan masih sama kalau saya perhatikan. Tapi memang, untuk fitur dan menu lebih lengkap UC Browser ketimbang UC Mini. Baca juga, Mode Incognito Di UC Mini

Pada postingan ini saya menggunakan UC Mini versi terbaru. Kalau anda masih menggunakan UC Mini versi lama, kemungkinan dari segi tampilan akan berbeda. Makanya, saya menyarangkan untuk memperbarui versi UC Mini anda.

Oke! Untuk mengubah bahasa utama di UC Mini langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Pertama, jalankan aplikasi UC Mini di hp anda
  2. Kemudian, masuk ke menu pengaturan dengan mengklik ikon dibawah ini:
    Ganti Bahasa Indonesia Di UC Mini
  3. Lalu pilih Language
    Ganti Bahasa Indonesia Di UC Mini
  4. Setelah itu, nanti akan tampil berbagai jenis bahasa. Langsung saja pilih Bahasa Indonesia
    Ganti Bahasa Indonesia Di UC Mini
  5. Selesai!
Nanti setelah anda memilih bahasa Indonesia, UC Mini akan meminta kita untuk merestart aplikasi. Silahkan tutup aplikasinya, dan buka kembali. Bahasa di UC Mini pun akan berubah kedalam bahasa Indonesia.

Oh, iya! Jika anda kesulitan dalam menemukan menu pengaturan di UC Mini, anda bisa membaca postingan saya sebelumnya yang berjudul Letak Menu Pengaturan UC Mini

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)