Tempat Simpan File Javascript Yang Aman

Susah juga mencari tempat penyimpanan file Javascript (.js). Ada yang merekomendasikan menyimpannya di Google Drive, namun setelah saya simpan saya tidak tahu cara mendapatkan linknya. Filenya sih bisa tersimpan, namun untuk memunculkan linknya saya tahu. Heheh. Lalu, saya mencari lagi alternatif untuk menyimpan file Javascript.

Ada sih ketemu tempat penyimpan yang bagus dan mudah digunakan, namun ketika saya scan situsnya di Url Void ternyata ada virusnya. Wah! Nggak jadi. Saya urungkan niat untuk menyimpannya disana.

Sayang juga kan, kalau salah memilih tempat penyimpanan file Javascript bisa-bisa blog kita juga terinfeksi virus. Makanya, saya sangat berhati-hati memilih tempat untuk menyimpan koding-koding Javascript tersebut. Sebenarnya, file Javascript bisa juga di simpan di hosting kita. Namun, karena saya tidak memiliki hosting, makanya seribet ini. Hehe...Lihat juga, Mengatur Target Negara Di Google
Tempat Simpan File Javascript Yang Aman
Buat anda yang memiliki hosting sendiri, anda bisa menyimpannya disana. Saya tidak berani menggunakan hosting gratis untuk menyimpan file Javascript, sebab saya pernah menulis sebuah artikel mengenai hosting gratis bervirus, berhati-hatilah. Jadi, jangan sampai salah memilih hosting.

Sibuk bolak-balik halaman Google, akhirnya saya menemukan tempat penyimpanan file Javascript yang menurut saya aman. Kita bisa menggunakan layanan Google Sites untuk menyimpan file Javascript yang kita inginkan. Ada pun alamat Google Sites yaitu di sites.google.com.

Pertama, kita harus membuat web terlebih dahulu disana. Setelah, itulah barulah kita bisa menyimpan file Javascript di web yang kita buat dari Google Sites tersebut. Saya rasa, itulah tempat teraman menyimpan file Javascript kita. Sebab, produknya dikelola oleh Google langsung. :)

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)