Cara Mengurutkan Pesan Masuk Di Yahoo

Salah satu fitur yang menurut saya cukup unik ialah fitur untuk mengurutkan atau mengelompokan pesan berdasarkan sesuatu. Mengapa saya bilang itu unik? Sebab, bayangkanlah jika kita memiliki pesan masuk yang banyak, tentu kita akan bingung mencari pesan yang dikirimkan paling lama.

Nah, dengan mengelompokan pesan berdasarkan sesuatu tentu ini akan lebih memudahkan kita dalam membaca setiap pesan. Heheh.. kurang lebihnya seperti itulah. Serta, jika suatu pesan memiliki lampiran dengan mengklik urutkan berdasarkan lampiran, maka pesan yang diterima akan diurutkan berdasarkan lampiran. Bagaimana? Kerenkan? Simak juga, Melihat Pesan Terkirim Di Gmail Lewat HP

Lalu bagaimana cara kalau kita ingin mengurutkan pesan di Yahoo? Caranya sebagai beriku:
  1. Pertama masuk ke Yahoo Mail anda
  2. Lalu, di sudut kanan didalam email anda pilih Urutkan menurut tanggal:
    Mengurutkan Pesan Masuk Di Yahoo
  3. Silahkan pilih, anda mau mengurutkan pesan berdasarkan apa
Ada pun penjelasan dari gambar diatas yaitu kalau kita memilih mengurutkan berdasarkan Tanggal: Terbaru diatas, maka pesan akan diurutkan berdasarkan tanggal paling baru atau diurutkan berdasarkan pesan terbaru kayak kotak masuk di SMS gituloh.

Kalau kita memilih, mengurutkan berdasarkan Tanggal: Terlama diatas, maka pesan akan diurutkan berdasarkan pesan yang paling lama atau pesan yang awalnya berada dipaling bawah akan muncul keatas dan pesan terbaru akan berada dibawah.

Lalu kalau kita memilih mengurutkan berdasarkan Belum Dibaca, maka pesan akan diurutkan berdasarkan pesan yang belum kita baca. Sama halnya dengan mengurutkan berdasarkan Lampiran. Kalau kita memilih urut berdasar lampiran, maka pesan akan dikelompokan berdasarkan lampiran. Pesan yang tidak ada lampiran, tidak akan muncul.

Sedangkan kalau Berbintang, akan diurutkan berdasarkan pesan yang kita tandai sebagai bintang. Pesan yang tidak ada tanda bintangnya, tidak akan tampil. Simak juga, Kirim Lampiran Di Gmail

Bagaimana? Apakah anda sekarang sudah mengerti? Heheh.. Seperti itulah cara mengelompokan pesan di Yahoo. Sehingga, kalau kita membaca pesan di Yahoo lebih mudah karena sudah kita kelompokan sebelumnya. Mungkin ini akan berguna bagi yang memiliki pesan email yang cukup banyak di kotak masuknya.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)