Cara Mengubah Tampilan Background Twitter

Pada bulan lalu, pihak Twitter telah secara resmi mengumumkan bahwa akan ada perubahan besar terhadap tampilan dari media sosial satu ini. Fitur penggantian background yang dulunya di nonaktifkan, sekarang telah diluncurkan kembali. Pengguna Twitter pun kini dapat mengubah tampilan backgroundnya menjadi terang maupun gelap.

Tapi ada satu yang sangat disayangkan, yaitu pengguna Twitter tidak dapat mengganti tampilan backgroundnya dengan gambar. Mungkin ini adalah salah satu kekurangannya. Padahal, dulu kita dapat mengganti tampilan background Twitter kita dengan gambar yang ada di komputer sesuai dengan yang kita inginkan. Tapi sekarang tidak bisa lagi. Baca juga, Cara Upload Video Di Twitter Lewat HP

Lalu bagaimana cara untuk mengganti tampilan background Twitter? Berikut adalah cara terbaru untuk mengubah tampilan latar di Twitter kita, yaitu:
  1. Pertama, masuk ke Twitter lewat komputer
  2. Lalu disudut kiri, pilih Selengkapnya
    Mengubah Tampilan Background Twitter
  3. Kemudian, pilih Tampilan
    Mengubah Tampilan Background Twitter
  4. Nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Pada menu Latar Belakang, telah disediakan beberapa warna background. Tinggal pilih sesuai dengan yang anda inginkan:
    Mengubah Tampilan Background Twitter
  5. Jika sudah langsung klik Selesai
Tampilan background Twitter anda pun akan segera berubah. Oh, iya! Selain mengubah tampilan background, kita juga dapat mengatur ukuran font di Twitter besar kecilnya, dan juga mengubah warna link yang ada di Twitter kita. Lihat juga, Mengganti Default Browser Di HP Realme

Bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara baru untuk mengganti background Twitter lewat komputer. Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)