Cara Blokir Orang Di Twitter Lewat HP

Ada beberapa alasan mengapa kita ingin memblokir akun Twitter seseorang, alasannya bisa menyangkut hal pribadi maupun umum. Tapi kebanyakan saya lihat sih karena masalah pribadi. Di Twitter sendiri telah menyediakan fitur blok. Dimana, jika kita kurang senang terhadap seseorang karena mungkin dia mengirim tweet yang berbau SARA atau pun ucapan kotor kita dapat langsung memblok akun Twitternya.

Jika kita memblok seseorang di Twitter, maka orang tersebut tidak akan dapat membuka atau pun mencari akun kita di Twitter. Kecuali, kalau orang tersebut membuat akun baru lagi. Barulah akun Twitter kita akan muncul dipencarian. Atau pun bisa juga kalau orang tersebut meminta kita untuk membuka blokirnya. Itu semua tergantung pribadi kita masing-masing. Lihat juga, Gembok Twitter Lewat HP 

Mungkin anda bertanya-tanya kepada saya, bagaimana sih memblokir seseorang di Twitter lewat hp? Maka saya jawab, caranya sangat mudah sekali. Dari pada basi-basi langsung saja saya jelaskan caranya. Langkah-langkah memblok Twitter seseorang lewat hp, yaitu:

  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, cari akun Twitter orang yang ingin anda blok. Lalu, klik tombol titik seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
    Cara Blokir Orang Di Twitter Lewat HP
  3. Setelah itu untuk memblok akun Twitternya, silahkan pilih Blokir dan ikuti petunjuk berikutnya:
    Cara Blokir Orang Di Twitter Lewat HP
  4. Jika anda melakukannya dengan benar, maka Twitter orang tersebut akan terblokir
  5. Selesai!

Nah, bagaimana? Mudahkan? Oh, iya! Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, akun yang sudah kita blokir tidak akan dapat lagi membuka akun Twitter kita, mengirim tweet atau DM ke kita, dan mencari akun kita. Hanya akan bisa diakses lagi, kalau kita telah menghapus daftar blokir akun tersebut. Lihat juga, Menambah Admin Di Fanspage Lewat HP 

Sebelum anda memblokir seseorang, harap dipikir-pikir secara matang lagi. Kalau anda memang sudah yakin dan ingin memblok akunnya, silahkan terapkan cara diatas. Oke! Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)