Cara Melihat Spesifikasi HP Realme

Membahas mengenai hp Realme memang sangat menarik sekali. Dan ini merupakan postingan ketiga saya di blog Mediaku.Net yang membahas mengenai hp Realme. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial tentang cara melihat dan mengecek spesifikasi di hp Realme. Mengapa kita perlu mengecek spesifikasi hp Realme? Hmm.. begini mengecek spesifikasi hp Realme sangat penting sekali kalau seandainya anda berniat untuk membelinya. Jangan sampai setelah anda membeli hp Realme, ternyata spesifikasinya tidak sesuai dengan yang anda harapkan.

Misalnya, anda ingin membeli hp Realme 5i dengan RAM 4 GB. Jangan sampai yang dikasih malah hp Realme 5i dengan RAM 3 GB. Kejadian ini bisa saja terjadi. Tapi persentasenya kecil sekali sih. Maka dari itulah sangat penting sekali untuk mengecek spesifikasi hp Realme sebelum kita membelinya. Lihat juga, Tidak Ada Galeri Di HP Asus ZenFone Max Pro

Lalu bagaimana cara kita bisa mengetahui spesifikasi hp Realme yang akan dibeli sesuai dengan yang kita harapkan? Caranya sangat mudah kok. Berikut adalah panduan cara untuk melihat spesifikasi di semua tipe hp Realme, yaitu:
  1. Pertama, masuk ke menu Pengaturan
    Cara Melihat Spesifikasi HP Realme
  2. Lalu pilih Tentang Ponsel
    Cara Melihat Spesifikasi HP Realme
  3. Nah, nanti akan tampil spesifikasi dari hp Realme kita
    Cara Melihat Spesifikasi HP Realme
  4. Selesai!
Pada gambar diatas terlihat jelas bagaimana spesifikasinya, seperti RAM, Processor, Model, Memori Perangkat, dan lain sebagainya. Pada panduan diatas saya menggunakan hp Realme 5i dengan RAM 4 GB. Untuk spesifikasinya sesuailah dengan yang diharapkan.

Bagaimana? Mudahkan? Yap! Seperti itulah cara melihat spesifikasi di hp Realme. Jadi, kalau anda ingin membeli sebuah hp Realme anda bisa menggunakan cara diatas untuk mengetahui spesifikasinya secara lengkap. Oke! Selamat mencoba ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)