Cara Login (Masuk) Di CloudFlare

Setelah kita membuat akun dan mendaftar di CloudFlare, langkah selanjutnya yang harus kita lakukan ialah memverifikasi email yang kita daftarkan di CloudFlare. Email konfirmasi akan dikirimkan oleh CloudFlare ke alamat email kita.

Nah, untuk mengaktifkan akun CloudFlare sepenuhnya tinggal klik link yang dikirim oleh CloudFlare. Setelah itu barulah akun CloudFlare kita aktif sepenuhnya dan sudah bisa digunakan. Lihat juga, Menonaktifkan Fitur Always Online CloudFlare

Jika akun CloudFlare kita sudah aktif, kita sudah bisa menggunakan layanan CloudFlare. Langkah berikutnya ialah tinggal login saja di CloudFlare. Namun, mungkin masih banyak dari kita yang belum tahu cara login di CloudFlare. Tapi, jangan khawatir. Saya akan menunjukan cara untuk login di CloudFlare. Ada pun cara masuk ke CloudFlare, yaitu:
  1. Pertama, kunjungi situs CloudFlare
  2. Setelah itu, arahkan kursor ke sudut kanan, lalu pilih Login:
    Cara Login (Masuk) Di CloudFlare
  3. Kemudian, masukan Email dan Password CloudFlare anda. Setelah itu, klik tombol Log In:
    Cara Login (Masuk) Di CloudFlare
  4. Selesai!
Setelah anda berhasil masuk ke CloudFlare, anda sudah bisa mengelola dan mengatur CloudFlare sesuai dengan keinginan anda. Karena, saya menggunakan Blogspot dengan custom domain, maka CloudFlare hanya saya gunakan untuk mengatur DNS Blogspot saja. Itu saya lakukan agar, domain saya bisa terhubung ke Blogspot. Heheh.. Simak juga, Mengaktifkan Fitur HTTPS Di CloudFlare

Kalau hosting anda sudah mendukung CloudFlare didalam cPanel, saya rasa tidak perlu repot-repot lagi mengatur CloudFlare tinggal aktifkan saja CloudFlarenya didalam cPanel. Nah, seperti itulah cara login di CloudFlare. Perlu juga kita ketahui, layanan CloudFlare bisa kita gunakan tanpa biaya sepeser pun.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)