Cara Perbarui Theme Store Di HP Realme 5i

Theme Store merupakan salah satu aplikasi yang ada di hp Realme 5i. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat mempercantik tampilan hp kita. Di Theme Store tersedia berbagai macam tema, font, dan wallpaper yang sangat menarik. Sayangnya, tema, font, dan wallpaper tersebut tidak disediakan secara gratis. Kita harus membelinya terlebih dahulu agar kita dapat menggunakannya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 15.000 per item. Untuk pembayarannya bisa lewat pulsa, OVO, dan lain sebagainya. Cukup terjangkaulah menurut saya. Heheh.. Nah, kembali ke topik pembahasan. Sesuai dengan judul diatas, kali ini saya akan membahas mengenai cara memperbarui aplikasi Theme Store di hp Realme 5i. Baca juga, Menghilangkan Notifikasi Backup Di WhatsApp

Sebelum itu, mungkin ada sebuah pertanyaan yaitu mengapa kita perlu memperbarui aplikasi Theme Store di hp Realme 5i? Yang pertama adalah untuk memperbaiki bug atau masalah yang terjadi di versi sebelumnya. Kedua adalah untuk mendapatkan lebih banyak update tema, font, dan wallpaper yang keren-keren. Makanya kita perlu memperbarui aplikasi Theme Store di hp kita.

Untuk memperbarui versi aplikasi Theme Store di hp Realme 5i cukup mudah sekali, yaitu:
  1. Pertama, buka aplikasi Theme Store di hp anda
  2. Kemudian, klik menu Saya
    Cara Perbarui Theme Store Di HP Realme 5i
  3. Lalu, klik ikon Pengaturan di Theme Store seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
    Cara Perbarui Theme Store Di HP Realme 5i
  4. Nah, untuk memperbaruinya silahkan klik Periksa Pembaruan
    Cara Perbarui Theme Store Di HP Realme 5i
Silahkan deh tunggu sebentar untuk pengecekan versi terbaru. Kalau seandainya ada versi terbaru, nanti di layar akan muncul notifikasinya. Tinggal anda update saja langsung. Dan selamat, kini aplikasi Theme Store di hp Realme 5i kita telah berhasil diperbarui.

Coba anda rasakan perbedaannya, versi Theme Store yang lama dengan versi terbaru sekarang. Biasanya sih, di versi terbaru akan terdapat lebih banyak tema, font, dan juga wallpaper. Yap! Seperti itulah cara memperbarui aplikasi Theme Store di hp Realme 5i.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)