Cara Mencari Teman Di Twitter Lewat HP

Bagi anda yang baru menggunakan Twitter, di Twitter kita bisa mencari teman-teman yang kita kenal dan memfollow akun mereka. Asalkan teman-teman kita tersebut memiliki akun Twitter. Kita bisa mencari teman lama kita dengan mengetik nama mereka di kotak pencarian Twitter. Sebelum anda mengetik namanya ada hal yang harus diperhatikan. Pastikan anda memasukan nama lengkap dari teman anda tersebut. Kalau anda hanya memasukan nama panggilan, maka akan sangat sulit untuk menemukan akun dari teman anda.

Di Twitter, ada puluhan juta nama yang mirip. Kalau kita mengisikan nama panggilannya saja, maka akun-akun yang tidak kita kenal pun nanti akan tampil. Tapi, kalau seandainya teman anda memiliki nama yang unik pasti akan lebih mudah untuk ditemukan. Baca juga, Tampilan Twitter Full Site

Rata-rata pada saat orang pertama kali membuat Twitter, biasanya mereka menuliskan nama lengkapnya. Itu berdasarkan dengan apa yang saya lihat selama ini. Jadi, akan lebih memudahkan orang lain untuk menemukan akun Mereka.

Untuk mencari teman di Twitter lewat hp, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Pertama, follow akun Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Buka Twitter lewat hp dengan menggunakan UC Browser atau Opera Mini
  3. Kemudian, klik ikon kotak pencarian Twitter
    Mencari Teman Di Twitter Lewat HP
  4. Setelah itu, masukan nama lengkap dari teman anda tersebut didalam kotak pencarian
    Mencari Teman Di Twitter Lewat HP
Nanti akan tampil nama dan profil yang namanya mirip seperti apa yang anda cari. Tinggal lihat saja foto profilnya, kalau mirip seperti teman anda tinggal anda follow saja akun tersebut. Sekali lagi saya katakan, untuk mencari teman di Twitter lebih mudah dengan memasukan nama lengkap mereka. Tapi lebih mudah lagi, kalau seandainya anda mengetahui nama username Twittenya. Nanti akan langsung muncul akun Twitternya. Lihat juga, Mengetahui Email Twitter Sendiri

Kalau hanya mengisikan nama panggilan saja seperti diatas, itu sangat sulit untuk menemukan akun dari teman anda tersebut. Tapi, tidak apa-apa dicoba saja mana tahu berhasil. Heheh.. oke selamat mencoba ya! Semoga berhasil menemukan teman lama anda.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)