Cara Hapus Semua Data Di VPS

Awalnya saya sempat kebingungan, saya ingin menghapus semua data yang tersimpan di VPS namun belum tahu caranya. Setelah mutar-mutar di Google, akhirnya saya mendapatkan sebuah informasi yang berguna. Ternyata, menghapus semua data di VPS sangat mudah sekali. Sebelum masuk ke tutorial, pasti ada sebuah alasan mengapa saya ingin menghapus data di VPS ya kan?

Yup! Alasannya tak perlulah saya kasih tahu. Heheh.. Kalau kita ingin menghapus semua data di VPS sangat mudah sekali. Yaitu dengan menginstal ulang VPS kita. Dengan begitu, semua data akan terhapus. Nggak perlu repot-repot lagi menghapus lewat SSH. Simak juga, Menghubungkan Domain Ke ServerPilot

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah cara menghapus data di VPS, yaitu:
  1. Pertama, masuk ke panel Virtualizor anda. Perlu diingat, nggak semua VPS menggunakan Virtualizor. Anda bisa menanyakan hal ini ke tempat anda membeli VPS.
  2. Setelah itu, pilih OS Reinstall:
    Cara Hapus Semua Data Di VPS
  3. Kemudian, pilih sistem operasi yang ingin anda gunakan di VPS:
    Cara Hapus Semua Data Di VPS
  4. Lalu masukan kata sandi baru untuk VPS anda:
    Cara Hapus Semua Data Di VPS
  5. Klik Reinstall
Perlu diingat setelah melakukan instal ulang pada VPS, semua data yang tersimpan sebelumnya akan terhapus. Harap dipertimbangkan secara matang-matang dulu. Tapi, kalau anda memang ingin melakukannya, silahkan dicoba. Semoga berhasil ya teman! :)

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)