(Rahasia) Mendapatkan Banyak Followers Di Twitter

Tentu kita akan sangat senang apabila kita mempunyai banyak followers (pengikut) di Twitter. Semakin banyak followers berarti orang menilai kita itu ngetop (populer). Tapi bagaimana sih cara mendapatkan banyak followers di Twitter? Hmmm... caranya sangat gampang sekali.

Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan jumlah followers di akun Twitter kita. Salah satunya ialah dengan menulis di blog. Blog juga bisa loh dijadikan tempat untuk mempromosikan Twitter kita. Malah dengan adanya blog itu lebih bagus. Jadi orang-orang yang suka berkunjung ke blog anda, pasti akan memfollow anda. Kok bisa followers meningkat hanya dengan menulis? Yups! Dengan menulis saja kita dapat meningkatkan jumlah followers. Jangan menulis sembarangan, namun menulislah dengan menggunakan strategi. Tapi tak sebagian dari kita yang suka menulis di blog kan? Hehe.. Lihat juga, Mengatasi Akun Twitter Terkunci 

Contohnya, apabila kita ingin jumlah followers Twitter kita banyak tentu kita menulis artikel yang berhubungan dengan Twitter. Kalau tidak ada hubungannya dengan Twitter, mungkin akan sulit meningkatkan jumlah followers kita. Tapi, ada banyak kemungkinan kok yang dapat terjadi. Ada juga blog yang mengulas tentang komputer, kemudian followers Twitternya malah meningkat dengan tajam. Semua itu tergantung topik yang kita ulas, kalau topiknya menarik maka bisa mengundang orang untuk memfollow akun Twitter kita.

(Rahasia) Mendapatkan Banyak Followers Di Twitter

Selain dengan menulis di blog, cara lain yang dapat kita lakukan untuk memperbanyak jumlah followers kita yaitu dengan mempromosikannya disebuah komunitas. Komunitas yang dimaksud bisa berasal dari grup Facebook, fanspage Facebook, maupun yang lain. Facebook merupakan layanan jejaring sosial yang paling ngetop saat ini. Tak jarang ada jutaan pengguna Facebook aktif di dunia saat ini. Kita dapat menggunakan Facebook untuk mempromosikan Twitter kita. Usahakan cari komunitas yang berhubungan dengan Twitter dan banyak membernya. Di Facebook banyak kok komunitas seperti ini, tinggal bergabung dan promosiin deh akun Twitter anda.

Terlebih jika kita mempunyai ribuan teman di Facebook, pasti nggak terbayang berapa orang yang mau menjadi followers kita. Selain itu kita dapat menghubungkan akun yang ada di Twitter ke Facebook. Jadi, setiap kita update status di Twitter, tweet-tweetnya akan muncul di Facebook.

Oh, iya! Kita juga bisa mendapatkan followers melalui forum. Forum? Yap! Forum merupakan tempat yang asyik buat ngobrol dengan orang-orang yang belum kita kenal. Di forum kita dapat saling berinteraksi dengan orang lain. Bertukar pikiran, pendapat, ataupun yang lainnya. Dengan adanya forum kita dapat memanfaatkannya untuk memperbanyak followers. Sekedar promosi kecil-kecilan tidak apalah ya kan?

Ada banyak forum-forum terbesar dan ternama saat ini. Salah satunya adalah forum Kaskus. Forum asli milik orang Indonesia. Di sana kita dapat mempromosikan Twitter kita. Pasti nanti banyak juga yang memfollow kita. Dan masih banyak cara-cara lain untuk mendapatkan banyak followers. Mulai dari cara-cara yang bersih, sampai dengan cara kotor. Tapi hati-hati juga, kalau kita menggunakan cara-cara kotor akun Twitter kita bisa dinonaktifkan loh. Percaya atau tidaknya silahkan anda buktikan sendiri. Lihat juga, Tampilan Twitter Full Site Di UC Browser 

Dari penjelasan saya diatas, yang paling efektif menurut saya ialah meningkatkan jumlah followers dengan menulis di blog. Kenapa saya bilang ini paling efektif, sebab apabila blog kita mempunyai ribuan pengunjung tiap harinya pasti orang akan memfollow Twitter kita. Dengan hanya duduk santai saja, followers kita mengalir setiap harinya. Saya sudah membuktikannya kok. Sekarang tinggal anda saja, silahkan buktikan sendiri. Selamat mencoba. Good luck. Dan jangan lupa follow Twitter saya ya.

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)