Cara Perbarui Versi UC Browser

Hai! Kali ini saya ingin berbicara mengenai UC Browser. UC Browser? Yups! Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi ini? Menurut saya, UC Browser merupakan aplikasi browser yang terbaik untuk hp. Mengapa saya bilang terbaik? Sebab, aplikasi tersebut memiliki banyak keunggunalan di dalamnya.

Sebagai seorang blogger mobile, saya sangat terbantu sekali dengan aplikasi tersebut. Berkat UC Browser, aktivitas ngeblog saya bisa dilakukan lewat genggaman tangan. Dan dalam soal upload file ke dalam blog pun bisa dilakukan dari UC Browser. Pokoknya UC Browser memang paling oke. Simak juga, Cara Bookmark Halaman Di UC Browser

Sebagai pengguna setia UC Browser, saya selalu melakukan perbaruan terhadap versi UC Browser saya. Biasanya, jika ada versi terbaru pihak UC Browser akan mengumumkannya pada saat kita baru pertama kali membuka UC Browser. Namun, jika paket internet saya tidak cukup saya selalu menundanya. Heheh..

Apa keuntungan kita memperbarui versi UC Browser kita? Ada banyak keuntungan yang akan kita dapatkan, salah satunya yaitu kita dapat menikmati fitur-fitur terbaru yang disuguhi oleh UC Browser. Tentu kita tidak mau ketinggalankan? Makanya sebaiknya kita memperbarui versi UC Browser kita ke versi yang terbaru. Versi terbaru UC Browser saat ini ialah 9.2. Jika anda ingin melakukan pembaruan versi, silahkan ikuti langkah dibawah ini:
  1. Pertama, jalankan aplikasi UC Browser di hp anda terlebih dahulu
  2. Untuk melakukan pembaruan versi silahkan pilih Update:
    Cara Perbarui Versi UC Browser
  3. Selesai!
Proses pembaruan akan memakan waktu beberapa menit, tergantung kecepatan koneksi internet di hp anda. Selamat mencoba ya! Semoga berhasil! :)

Updated (Agustus 2020):
Berikut ini cara mengupdate versi UC Browser di semua tipe hp Android, yaitu:
  1. Buka aplikasi UC Browser anda, lalu pilih ikon garis-garis seperti gambar dibawah in:
    Cara Perbarui Versi UC Browser
  2. Lalu klik ikon tanda Settings:
    Cara Perbarui Versi UC Browser
  3. Setelah itu turun kebawah, lalu pilih About UC:
    Cara Perbarui Versi UC Browser
  4. Nah, untuk mengupdate versi UC Browser di hp Android tinggal pilih Check Update:
    Cara Perbarui Versi UC Browser
Kalau misalnya UC Browser mengeluarkan versi terbaru, maka nanti akan muncul di layar. Tinggal anda update saja. Heheh.. Baca juga, Buka Twitter Dengan UC Browser

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)