Menghapus Akun Tersimpan Di UC Browser

Pada saat kita membuka akun kita, misalnya seperti akun Facebook di UC Browser, secara tidak langsung rincian atau detail akun tersebut akan tersimpan di UC Browser. Tidak hanya akun Facebook saja yang tersimpan, akun-akun yang lain jika kita buka lewat UC Browser akan tersimpan otomatis juga loh.

Walau pun kata sandinya tidak ditampilkan, namun emailnya saat kita melakukan login akan tersimpan dan ditampilkan. Kalau hp kita dipinjam oleh orang lain dan disalah gunakan, tentu ini akan berbahaya. Lihat juga, Cara Perbarui Versi UC Browser

Seperti judul diatas, kali ini saya akan memberikan tips tentang cara menghapus akun yang tersimpan di UC Browser. Caranya gampang kok. Berikut ini adalah cara menghapus akun di UC Browser, yaitu:
  1. Pertama, jalankan aplikasi UC Browser di hp anda
  2. Untuk melihat dan menghapus akun yang tersimpan, silahkan pilih Menu > Tools > Accounts. Kemudian tinggal pilih akun yang ingin anda hapus dengan memilih tombol Delete:
    Menghapus Akun Tersimpan Di UC Browser
  3. Selesai
Bagaimana? Mudahkan? Kalau tidak mau repot-repot, silahkan pilih tombol Delete All untuk menghapus semua akun yang tersimpan. Simak juga, Mengganti Bahasa Opera Mini. Selamat mencoba ya. Semoga berhasil. :)

Updated (Agustus 2020)
Oh, iya! Cara diatas hanya berlaku untuk hp Java dan Symbian saja. Cara diatas tidak bisa diterapkan pada hp Android. Namun, jangan khawatir kali ini saya akan bahas mengenai cara menghapus akun yang tersimpan di UC Browser pada hp Android. Bagaimana caranya? Berikut adalah panduan untuk menghapus akun tersimpan di UC Browser, yaitu:
  1. Pertama, buka aplikasi UC Browser di hp Android anda
  2. Kemudian, masuk ke menu dengan mengklik ikon dibawah ini:
    Menghapus Akun Tersimpan Di UC Browser
  3. Setelah itu, pilih Bersihkan Catatan
    Menghapus Akun Tersimpan Di UC Browser
  4. Lalu centang Cookies dan Form. Setelah itu, tinggal klik Bersihkan
    Menghapus Akun Tersimpan Di UC Browser
Nah, akun yang pernah sebelumnya tersimpan akan dihapus. Silahkan coba anda uji sendiri. Oke! Selamat mencoba!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)