Menghilangkan Tampilan Berita Opera Mini

Pada saat pertama kali kita menginstal aplikasi Opera Mini di hp, yang muncul di halaman utama pada Opera Mini adalah tampilan berita (news). Buat sebagian orang yang suka membaca berita, mungkin akan menyukai hal tersebut.

Namun, tak jarang ada sebagian orang lagi yang menganggap hal tersebut tidak terlalu penting malah beranggapan berita yang tampil di halaman menu utama Opera Mini tersebut membuat boros pemakaian kuota internet. Dan sebaiknya dihilangkan saja. Berikut adalah contoh tampilan berita di Opera Mini:

Menghilangkan Tampilan Berita Opera Mini

Menurut saya, berita yang tampil di halaman utama pada Opera Mini terasa sangat mengganggu sekali. Tak jarang kadang malah dapat membuat Opera Mini menjadi lambat karena harus memuat berita terlebih dahulu. Lihat juga, Bookmark Halaman Di Opera Mini

Makanya, saja juga sependapat bahwa sebaiknya tampilan berita tersebut dihilangkan saja. Supaya kinerja Opera Mini bisa lebih maksimal. Tapi apakah bisa kita menghilangkan tampilan berita di Opera Mini? Jawabannya, adalah bisa!

Yap! Jika kita tidak suka dengan keberadaan tampilan berita di Opera Mini kita dapat menghilangkannya atau menyembunyikannya lewat menu pengaturan. Untuk cara menghilangkan tampilan berita di Opera Mini caranya adalah sebagai berikut, yaitu:

  1. Pertama, buka aplikasi Opera Mini di hp Android anda
  2. Setelah itu, pilih menu Settings:
    Menghilangkan Tampilan Berita Opera Mini
  3. Lalu pada menu News, tinggal anda matikan saja:
    Menghilangkan Tampilan Berita Opera Mini
  4. Selesai!
Dan coba akses menu utama di Opera Mini. Pasti tampilan beritanya akan langsung hilang. Nah, seperti itulah cara untuk menghilangkan tampilan berita di Opera Mini. Dengan mematikan tampilan berita akan membuat akses ke menu utama pada Opera Mini menjadi jauh lebih cepat. Silahkan anda rasakan perbedaannya. Oke! Selamat mencoba ya! Lihat juga, Cara Membuat Channel Baru Di Telegram

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)