Cara Buka Blokir Akun Twitter Lewat HP

Jika anda membuka dan membaca postingan saya ini, berarti anda sedang mencari cara untuk membatalkan atau membuka blokiran di Twitter. Benarkan? Yap! Sebelumnya saya sudah pernah membuat postingan tentang cara blokir orang di Twitter. Sebab, dulu banyak yang bertanya kepada saya mengenai hal tersebut. Karena saya sudah pernah memposting cara blokir orang Twitter, nah pada hari ini saya akan memposting tentang cara membatalkan blokir di Twitter.

Apakah bisa orang yang sudah kita blokir, blokirnya kita buka? Tentu saja bisa. Sebelum ke tutorial, perlu diketahui kalau kita blokir orang di Twitter, dia tidak akan bisa melihat kita. Membuka akun Twitter kita pun tidak bisa. Dan mencari kita pun juga tidak bisa. Pokoknya, akun Twitter kita ibarat tersembunyi gitu dari orang yang kita blokir. Lihat juga, Gembok Twitter Lewat HP 

Walau pun begitu, kalau kita terus memblokir orang tentu itu tidak baik. Alternatif lain supaya orang tidak bisa melihat tweet kita ialah dengan menggembok akun Twitter kita. Itu pun sudah cukup, tanpa harus blokir-blokir orang. Heheh... Maka dari itulah, kalau anda ingin membatalkan blokir di Twitter lewat hp, silahkan ikuti langkah dibawah ini:

  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, buka akun Twitter yang telah kita blokir sebelumnya. Lalu klik ikon seperti dibawah ini:
    Cara Buka Blokir Akun Twitter Lewat HP
  3. Setelah itu, nanti akan tampil menu untuk membuka blokirnya. Tinggal pilih Buka Blokir:
    Cara Buka Blokir Akun Twitter Lewat HP
  4. Jika anda sudah yakin, silahkan klik Buka Blokir sekali lagi:
    Cara Buka Blokir Akun Twitter Lewat HP
  5. Selesai!

Dan orang yang sudah kita blokir sebelumnya, sekarang sudah bisa melihat akun Twitter kita. Mengirimkan kita pesan dan lain sebagainya. Sekali lagi saya katakan, kalau anda tidak ingin orang lain melihat update status anda, anda bisa memproteksi atau menggembok akun Twitter anda. Untuk cara menggembok Twitter, bisa anda baca dipostingan saya yang berjudul Gembok Twitter Lewat HP.

Bagaimana? Mudahkan? Yap! Seperti itulah cara membuka blokir akun Twitter lewat hp. Jika anda mengalami kesulitan, silahkan tinggalkan sebuah komentar dibawah ini. Oke! Semoga bermanfaat ya!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)