Cara ReTweet Di Twitter Lewat HP

Beberapa waktu yang lalu saya telah membuat sebuah tutorial yang berjudul Cara Blokir Orang Di Twitter Lewat HP. Saya harap semuanya sudah mempraktekkannya. Tapi jangan lupa, gunakan secara bijak ya. Jangan sampai disalah gunakan. Hehe. Dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali mengulas mengenai Twitter.

Yups! Twitter lagi! Twitter lagi! Saya harap anda tidak bosan untuk berkunjung dan membaca artikel yang ada diblog saya ini. Walau pun isinya sedikit ngaur, tapi tujuannya tetap satu yaitu ingin berbagi pengalaman. :)

Baiklah kali ini saya akan menjelaskan tentang cara me-retweet (RT) status di Twitter lewat hp. Sebenarnya caranya sangat mudah sekali. Namun, bagi yang masih awam menggunakan Twitter pasti akan merasa kebingungan. Sama seperti pengalaman saya pertama kali menggunakan Twitter. Heheh. Oke lah daripada basa-basi saya akan menunjukan sebuah cara agar kita dapat me-retweet status di Twitter lewat hp. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan baik:

  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Kemudian, cari status yang ingin anda retweet. Jika sudah ketemu silahkan klik ikon retweet seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
    Cara ReTweet Di Twitter Lewat HP
  3. Setelah itu klik tombol Retweet:
    Cara ReTweet Di Twitter Lewat HP
  4. Dan status pun telah berhasil di retweet. Status yang kita retweet akan langsung muncul di beranda Twitter kita
  5. Selesai

Nah, bagaimana? Mudahkan? Seperti itulah cara me-retweet di Twitter lewat hp. Semoga bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba ya! Good luck! Perlu anda ketahui sampai hari ini cara diatas masih bekerja atau masih bisa digunakan. Heheh. Selain itu simak juga, Mengubah Username Twitter Lewat HP 

Kalau ada masukan saran atau request tutorial mengenai Twitter anda bisa langsung memberi tahu saya pada blog Mediaku.Net ini. Terimakasih!

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)