Cara Lihat Mention Di Twitter Lewat HP

Sebelumnya saya telah memposting tentang cara memfavoritkan tweet lewat hp, dan pada hari ini saya akan membahas tentang cara melihat mention di Twitter lewat hp. Tutorial kali ini saya tujukan khusus bagi yang baru bergabung di dunia Twitter. Sedangkan, buat yang sudah ahli dalam menggunakan Twitter silahkan disimak saja. Hehe..

Pada saat kita bergabung di Twitter, tentu kita akan penasaran dimana sih letak menu mention itu? Ya kan? Sebab, di menu tersebutlah semua mention yang dikirimkan oleh teman, keluarga, dan lain sebagainya ditampung. Jika ada yang men-tag nama kita di Twitter, kita dapat melihatnya di menu mention tersebut. Lihat juga, Cara Buka Gembok Twitter Lewat HP 

Untuk melihat mention dari semua orang di Twitter lewat hp sangat mudah sekali. Berikut adalah cara untuk melihat mention di Twitter lewat hp, yaitu:

  1. Pertama, follow Twitter saya DISINI terlebih dahulu
  2. Setelah itu masuk ke Twitter anda, dan pilih icon Lonceng seperti yang terlihat dibawah ini. Itu merupakan icon dari menu mention. Semua mention dan notifikasi yang dikirimkan oleh orang lain dapat anda lihat disana:
    Melihat Mention Di Twitter Lewat HP
  3. Untuk melihat daftar mention tinggal pilih Sebutan
    Melihat Mention Di Twitter Lewat HP
  4. Selesai
Nah, seperti itulah cara melihat mention yang ada di Twitter lewat hp. Bagaimana? Mudahkan? Anda cukup pilih Sebutan dan semua tweet yang dikirimkan oleh orang lain akan tampil di Twitter anda. Ok, selamat mencoba. Lihat juga, Cara Unggah Video Di Twitter Lewat HP

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)