Alasan Mengapa Stiker WhatsApp Tidak Muncul

Sudah tahu belum sekarang WhatsApp telah menambahkan sebuah fitur yang cukup unik. Fitur tersebut diberi nama dengan stiker. Yap! Kini kita bisa menggunakan dan menambahkan stiker di WhatsApp.

Kalau saya perhatikan, stikernya mirip sekali dengan stiker yang ada di Facebook. Tidak ada bedanya malahan. Dengan adanya stiker ini, pasti akan membuat obrolan di WhatsApp menjadi lebih lucu, lebih berwarna, dan tidak membosankan. Baca juga, Ganti Bahasa Di UC Browser

Pada awalnya, stiker ini hanya tersedia untuk pengguna iOS saja. Sedangkan untuk pengguna Android, baru tersedia pada update versi terbaru nanti.

Jadi, pengguna iOS lah yang paling pertama menikmati fitur tersebut. Sedangkan, pengguna Android kalau saya tidak salah baru bisa menikmatinya dipertengahan bulan November lalu. Berikut ini contoh stikernya:

Stiker WhatsApp Tidak Muncul
Bagaimana? Lucu-lucukan? Heheh... tapi sampai saat ini, masih ada sebagian orang yang bertanya-tanya kok stiker WhatsAppnya tidak muncul? Kok stiker WhatsAppnya tidak ada? Hmmm.. ya kan? Sebenarnya, apa sih penyebab stiker di WhatsApp tidak muncul?

Adapun penyebab stiker WhatsApp tidak tampil di hp anda ialah aplikasi WhatsApp yang anda gunakan adalah versi lama. Anda harus memperbarui aplikasi WhatsAppnya ke versi terbaru.
WhatsApp Versi Terbaru

Anda bisa memperbarui versi WhatsAppnya di Google Play Store. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, versi terbaru di rilis pada akhir November lalu. Cobalah anda lihat sendiri, apakah WhatsApp yang anda gunakan sekarang sudah versi terbaru ataukah belum.

Jika belum, segeralah perbarui WhatsAppnya. Nanti barulah stikernya akan tampil di hp anda. Selamat mencoba! Lihat juga, Mengganti Bahasa Indonesia Di Telegram

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)