Cara Submit URL Ke Gigablast

Apakah anda pernah mendengar yang namanya Gigablast? Mungkin sebagian dari anda pernah mendengarnya. Gigablast adalah sebuah mesin pencari (search engine) hampir sama dengan Google, Bing, dan Yandex. Namun namanya belum cukup populer dibanding ketiganya. Dalam upaya meningkatkan trafik pengunjung, kita bisa mendaftarkan blog kita ke Gigablast.

Seperti yang kita ketahui Google sudah merombak habis algoritmanya. Hampir semua blogger merasakan efeknya, termasuk saya. Dulu salah satu blog saya sangat mudah sekali untuk mendatangkan pengunjung. Setiap kali posting, postingan tersebut langsung muncul dihalaman pertama Google. Dan tidak jarang rata-rata pengunjung blog saya tersebut memasuki angka ribuan perhari. Sungguh sangat menyenangkan pada waktu itu. Postingan saya telah dibaca oleh ribuan orang.

Nah, seiring berjalannya waktu Google mulai merubah algoritmanya. Beberapa postingan saya yang awalnya berada dipuncak, perlahan-lahan mulai turun. Turun dan turun hingga akhirnya tenggelam dan diambil alih posisinya oleh situs berita. Sedikit kecewa, karena Google lebih mengutamakan situs berita. Apapun yang diposting oleh situs berita, selalu ada dipuncak. Hmmm... Google pilih kasih. Baca juga, Merubah Tanggal Postingan

Dan akhirnya trafik blog saya yang ribuan perhari, kini merosot menjadi puluhan perhari. Sungguh sangat miris sekali. Itu efek dari algoritma Google. Lalu saya memikirkan cara supaya blog saya tersebut bisa kembali memiliki trafik yang besar. Hingga saya mencari mesin pencari selain Google. Dan ketemulah Gigablast.

Walau saya baru pertama kali mengenal Gigablast, tidak ada salahnya untuk mendaftarkan blog saya ke Gigablast. Mudah-mudahan nantinya Gigablast mampu mendatangkan trafik buat saya. Untuk mendaftarkan blog ke Gigablast juga cukup mudah. Caranya sebagai berikut:

  1. Pertama, kunjungi situs gigablast.com/addurl
  2. Lalu masukan alamat blog anda. Kemudian klik Go
    Submit URL Gigablast
  3. Selesai!
Bagaimana? Mudahkan? Lalu tinggal tunggu deh, sampai blog kita terindeks di Gigablast. Untuk lamanya, saya juga kurang tahu. Karena tidak ada banyak yang mengulas mengenai Gigablast ini. Yang pastinya, Gigablast bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan trafik yang lebih. Lihat juga, Tidak Bisa Memuat Gambar Dan Video

Tambahkan Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Sedang memuat halaman...

Welcome, Mediaku.Net

Admin Mediaku.NetLike Facebook: Mediaku - Twitter: @MF4dhli - Instagram: @MF4dhli. Thanks! :)